GARUDA PRO SERIES LADIES - OPEN QUALIFIER

Logo GARUDA PRO SERIES LADIES - OPEN QUALIFIER
IScrim logo
Competition Platform Powered by iScrim.gg
PUBGM
29 November 2021
16 Desember 2021
127 / 128 Teams
Pendaftaran Ditutup

GPSL

TOURNAMENT RULES



INFORMASI LEBIH JELAS DM @REVIVALTOURNAMENT

(Version 1, 2021)

DAFTAR ISI

  1. peraturan kompetisi 2

  2. Penerimaan 2
  3. Perubahan aturan kompetisi 2
  4. Penegakan aturan 2
  5. Pemain 2

  6. Syarat pemain 2
  7. Nickname 4
  8. Acara terkait tournament 4
  9. TIM4

  10. Pemain 4
  11. Penyerahan daftar nama 5
  12. Nama tim dan logo 5
  13. Tournament 7
  14. Skor point 8
  15. Peraturan dan proses game 9
  16. Peraturan dalam game 10
  17. Proses pasca pertandingan 11
  18. Perengkapan dan pakaian 12
  19. Pakaian 13

  20. Sponsorships 15

  21. Sponsor yang dilarang 15
  22. Larangan 15
  23. Kode etik 16

  24. Perilaku 16
  25. Perilaku yang dilarang 16
  26. Perilaku tidak profesional 17
  27. Tindakan disiplin dan sanksi 19
  28. Ketentuan umum 21

  29. Hak interprestasi penyelenggara turnament 21
  30. Ketentuan tambahan 21
  31. Konflik 22

Latar belakang dan tujuan



Aturan Kompetisi GPSL ini (“Aturan Kompetisi”) menetapkan aturan umum yang berlaku untuk permainan PUBG MOBILE di semua acara GPSL . Mereka termasuk aturan yang mengatur kelayakan pemain, struktur turnamen, struktur poin, penghargaan hadiah, dan perilaku pemain.


Aturan Kompetisi ini berlaku untuk setiap tim (“Tim”) yang telah mendaftar untuk GPSL sesuai dengan Prosedur dan Aturan Pendaftaran Esports (“Aturan Pendaftaran”) dan untuk setiap pemain Tim, manajer, pelatih, dan perwakilan lainnya (secara bersama-sama disebut “Tim Anggota”). Tim akan dipilih untuk berpartisipasi dalam GPSL melalui berbagai mekanisme. Sebagian besar Tim akan dipilih untuk berpartisipasi berdasarkan penempatan di kualifikasi yang dijelaskan dalam Aturan Kompetisi ini.  


Peraturan Kompetisi ini berlaku untuk kualifikasi online, permainan musim reguler dan pasca-musim, termasuk Final


Setiap Anggota Tim wajib membaca, memahami, dan menyetujui Peraturan Kompetisi ini dan Peraturan Pendaftaran sebelum berpartisipasi dalam Turnamen apa pun. Peraturan Kompetisi ini dan Peraturan Pendaftaran membentuk kontrak antara Anggota Tim dengan Revival Project. 


JIKA ANDA TIDAK MENERIMA ATURAN KOMPETISI DAN ATURAN PENDAFTARAN INI, SERTA MEMATUHINYA SELAMA PARTISIPASI ANDA DALAM TURNAMEN, ANDA TIDAK BERLAKU UNTUK BERPARTISIPASI DI GPSL 



Peraturan kompetisi


Penerimaan


Setiap Anggota Tim harus menyetujui Peraturan Kompetisi ini untuk berpartisipasi dalam GPSL , Anggota Tim dapat menerima Aturan Kompetisi ini dengan mendaftar untuk berpartisipasi dalam GPSL sesuai dengan Aturan Pendaftaran atau dengan berpartisipasi dalam Turnamen apa pun.


Perubahan aturan kompetisi


The field of esports is changing rapidly as are the mobile games that are played in esports, and these Competition Rules will have to be updated or supplemented periodically to take account of developments in the industry, changes to the business model for esports and the updates to PUBG MOBILE. Accordingly, RevivalProject may update, amend or supplement these Competition Rules from time to time; and may interpret or apply these Competition Rules by releasing online postings, instructional videos, emails or texts that provide instructions and guidance to Team Members. Any material changes to these Competition Rules will be provided to the Team’s captain using the email address listed as part of the online registration process. The Team’s captain will be responsible for distributing updates and other communications relating to these Competition Rules to other Team Members. Participation in the GPSL will constitute acceptance of the changed rules, instructions and guidance.


Penegakan Aturan


Revival Project penyelenggara turnamen pihak Pertama (“Penyelenggara Turnamen”) untuk mengoperasikan Turnamen GPSL tertentu. Penyelenggara Turnamen akan bertanggung jawab untuk, antara lain, menyediakan official, wasit, dan administrator untuk setiap Turnamen dan untuk memastikan kepatuhan terhadap Peraturan Kompetisi ini dan Peraturan Pendaftaran.


Pemain


Syarat pemain


  1. Usia Pemain. Agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Turnamen sebagai pemain, seorang individu harus telah mencapai usia dewasa di negara tempat tinggalnya sebelum dimulainya Turnamen dan harus mematuhi semua peringkat usia yang berlaku untuk PUBG MOBILE yang ditetapkan oleh developer untuk game tempat pemain mengunduh game. Jika seorang pemain di bawah usia tersebut tetapi lebih tua dari 16 tahun (yaitu pemain setidaknya 16 tahun kalender) sejak tanggal mulai Turnamen, dia masih dapat mengikuti Turnamen jika dia memenuhi kelayakan lainnya kriteria dalam Peraturan Kompetisi dan Peraturan Pendaftaran ini dan orang tua atau wali yang sah menerima Peraturan Kompetisi dan Peraturan Pendaftaran ini atas nama pemain, dan menyetujui partisipasi pemain dalam Turnamen, menggunakan formulir izin orang tua yang disediakan oleh Penyelenggara Turnamen.


Nickname 


Tag gamer atau nama panggilan dalam game pemain (“Gamer Tag”) harus terdiri dari nama Tim pemain (atau akronim atau kata lain yang mewakili nama Tim) dan nama pemain dalam format “TEAMNAMEPLAYERNAME”. Misalnya,

: GPSL.DanOne

: GPSL.CoolMonkey

: GPSL.Mazin

: GPSL.Hudhud

 


Acara terkait tournament


Penyelenggara Turnamen dan Revival Project berhak meminta pemain untuk bekerja sama dalam melakukan berbagai wawancara media, konferensi pers, sesi streaming, acara sponsor, pemotretan foto atau video, acara amal, webcast, podcast, obrolan, dan acara media lainnya yang diselenggarakan oleh Revival Project atau Penyelenggara Turnamen sehubungan dengan pemasaran dan promosi GPSL dan/atau PUBG MOBILE (“Acara Media”), dengan ketentuan bahwa Acara Media ini tidak terlalu mengganggu persiapan atau partisipasi permainan pemain. Biaya wajar yang dikeluarkan oleh pemain dalam perjalanan ke dan dari Acara Media akan ditanggung oleh Penyelenggara Turnamen atau Revival Project. Penyelenggara Turnamen berhak untuk memberikan sanksi atau mendiskualifikasi pemain atau Tim mana pun yang gagal hadir dan berpartisipasi penuh dalam Acara Media yang dijadwalkan.



TIM


Pemain 

  1. Inti dan Cadangan. Setiap Tim diharuskan untuk mempertahankan, setiap saat selama GPSL, empat pemain di starting lineup Tim . Sebuah Tim memiliki pilihan untuk menambahkan satu pemain tambahan yang akan bertindak sebagai pemain pengganti . Official GPSL berhak mendiskualifikasi Tim mana pun dengan daftar nama yang tidak lengkap. Tim sangat dianjurkan untuk mendaftarkan lima pemain, yang merupakan jumlah maksimum pemain yang diperbolehkan.


  1. Persyaratan Daftar . Semua Pemula, dan setiap Pengganti yang menggantikan Pemula, harus memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam semua Turnamen. Tim harus selalu mematuhi persyaratan daftar minimum selama GPSL. Jika pada suatu saat daftar nama Tim berada di bawah empat pemain, Tim akan dikenakan diskualifikasi atau sanksi lainnya, kecuali jika diberikan izin untuk turun di bawah daftar minimum oleh Ofisial GPSL, atas kebijakan mereka sendiri.


3.1.1. Kapten tim. Setiap Tim harus menunjuk satu pemain sebagai kaptennya saat menyelesaikan proses pendaftaran online (“Kapten Tim”). Kapten Tim akan bertanggung jawab atas semua komunikasi Tim dengan Ofisial GPSL. Official GPSL dapat mengandalkan komunikasi apapun dari Kapten Tim yang dibuat oleh semua pemain di Tim. Kapten Tim harus selalu menjadi pemain dalam daftar Tim. Sebuah Tim tidak boleh mengganti Kapten Timnya selama Turnamen tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Official GPSL


Penyerahan Daftar Nama


  1. Pendaftaran Tim. Sebelum GPSL dimulai, setiap Tim harus mendaftarkan rosternya (termasuk semua Pemula dan Pengganti) menggunakan alat online yang disediakan oleh Revival Project . Tidak ada perubahan pada daftar nama Tim yang diizinkan setelah pendaftaran Tim diproses tanpa persetujuan sebelumnya dari Official GPSL (termasuk untuk perubahan karena sakit, masalah visa, dll.).


  1. Pergantian dan Perubahan Roster lainnya. tidak ada pergantian pemain apabila roster / list nama tim sudah lock (kunci) dari pihak Revival Project 


Nama tim dan logo


Nama Tim akan dipilih sudah ditentukan pada saat pendaftaran dan tidak dapat diubah sewaktu-waktu selama GPSL tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Official GPSL. Semua nama Tim harus berbeda. Baik nama Tim maupun logonya tidak boleh menyertakan kata atau frasa apa pun dalam bahasa apa pun yang menyinggung,, atau menjelekan. Nama atau logo Tim tidak boleh menyertakan semua atau sebagian nama perusahaan atau menggunakan merek dagang atau kekayaan intelektual lainnya dari


Revival Project , PUBG MOBILE atau pihak ketiga mana pun tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Penyelenggara Turnamen. Untuk mendapatkan persetujuan tersebut, Tim akan diminta untuk memberikan perjanjian lisensi, perjanjian sponsor, atau bukti dokumenter lainnya kepada Penyelenggara Turnamen yang cukup untuk menunjukkan kepuasan Penyelenggara Turnamen bahwa Tim memiliki lisensi properti. Terlepas dari persetujuan apa pun yang mungkin diberikan oleh Penyelenggara Turnamen, seluruh risiko dan tanggung jawab untuk memperoleh hak untuk menggunakan nama perusahaan atau kekayaan intelektual pihak ketiga dalam atau sebagai bagian dari nama tim akan ditanggung oleh Tim. Ofisial GPSL berhak menolak nama atau logo Tim dan meminta Tim untuk memilih nama atau logo alternatif yang sesuai dengan Peraturan Kompetisi ini.



Management tim


Untuk menjaga integritas GPSL, aturan berikut berlaku untuk setiap individu atau grup yang memiliki, mengoperasikan, mengontrol, atau memiliki kepentingan dalam Tim. Seorang individu atau kelompok tidak dapat secara langsung atau tidak langsung memiliki atau mengoperasikan beberapa Tim. Seorang individu atau kelompok tidak dapat secara langsung atau tidak langsung berpartisipasi dalam pembiayaan, operasi, pemasaran, atau pengelolaan beberapa Tim. Tidak ada dua Tim yang dapat beroperasi di bawah merek atau nama Tim yang sama atau variasi dari merek atau nama Tim yang sama di beberapa wilayahGPSL. Tidak ada dua individu atau kelompok yang memiliki, mengoperasikan, mengendalikan, atau memiliki kepentingan dalam Tim mana pun yang dapat mengadakan hubungan bisnis atau keuangan dengan kepentingan bersama yang dapat secara langsung atau tidak langsung menguntungkan kedua belah pihak berdasarkan kinerja di GPSL. Pengecualian apa pun terhadap aturan ini memerlukan persetujuan tertulis sebelumnya dari RevivalProject. 


Tournament


  1. Regular Season. Selama Regular Season setiap per 2 pekan akan di acak kembali , 24 Tim akan bertanding dalam Turnamen (“Pertandingan Regular Season”) melawan Tim lain dari Region. Pada Pertandingan Musim Reguler, Tim akan berpartisipasi dalam Game Pertandingan Regular Season umumnya akan dimainkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu setiap minggu selama Regular Season. 
  2. Group stage . Di Babak Grup, masing-masing dari 24 Tim yang dipilih untuk berpartisipasi dalam GPSL akan memainkan total ... Game Turnamen. 16 Tim teratas berdasarkan skor kumulatif di Babak Grup akan maju ke Final



Tanggal permainan

29-30 NOV 2021

WAJIB MEMAKAI CAM


Skor point



Scoring System**


1 Kill = 1 point

Placement Points

Placement

Points

Placement

Points

1

15

7

2

2

12

8-12

1

3

10

13-16

0

4

8



5

6



6

4






  1. Point sama . Point sama antara dua Tim selama fase GPSL mana pun akan ditentukan dalam urutan
  2. (a) total akumulasi pembunuhan di semua Game Turnamen
  3. (b) Game Turnamen dengan performa terbaik berdasarkan total poin,
  4. (c) Game Turnamen dengan performa terbaik berdasarkan total membunuh,
  5. (d) jumlah pembunuhan di Game Turnamen yang terakhir dimainkan, dan
  6. (e) penempatan di Game Turnamen yang terakhir dimainkan.




Sanhok

Erangel

Miramar

Weapon Settings

All Weapons x2

All Weapons x2

All Weapons x2

Magazine

x2

x2

x2

First Aid

Default

Default

Default

Vest

Default

Default

Default

Helm

Default

Default

Default

Playzone Shrink Speed

x1.0

x1.0*

x1.0*

.


Pengaturan dan Proses Game


Pengaturan Umum Pra-permainan


  1. Versi Permainan. Versi PUBG MOBILE yang digunakan untuk Game Turnamen akan ditentukan oleh versi PUBG MOBILE ter update


  1. Akun Pemain. Pemain akan menggunakan akun online mereka sendiri dan Tag Gamer untuk Acara Online. 


  1. Ketepatan Waktu Memulai Game. Diharapkan semua Game Turnamen akan dimulai pada waktu yang dijadwalkan. Setiap keterlambatan yang disebabkan oleh masalah yang timbul dari persiapan Anggota Tim yang tidak memadai akan dinilai oleh Ofisial GPLS. Penalti atas keterlambatan dapat dinilai atas kebijaksanaan Penyelenggara Turnamen



Pengaturan dan Aturan Dalam Game


  1. Pengaturan Umum/Game


Maps: Erangel, Miramar, dan Sanhok 


Game Mode: TPP Team Size: 4 players

Roster Size: 6 players (4 Starters and up to 2 Substitute) Number of Teams per Tournament Game: 16

Penyelenggara Turnamen berhak untuk membuat perubahan pada permainan yang diperlukan atau pengaturan pemain kapan saja atas kebijakan mereka sendiri sebelum dimulainya Permainan Turnamen.


  1. Pengaturan alat. Perangkat genggam harus menggunakan pengaturan yang ditentukan oleh Penyelenggara Turnamen sebelum Turnamen. Selama Game Turnamen, pemain tidak boleh melakukan penyesuaian apa pun pada framerate/aplikasi berjalan lainya tanpa izin dari Ofisial GPLS



  1. Solusi untuk Kasus Ekstrem. Meskipun demikian, jika ada situasi ekstrem, seperti kegagalan jaringan atau perangkat keras (termasuk nilai jaringan menjadi kuning atau gangguan ponsel) atau bug kritis yang memengaruhi satu atau lebih pemain, Penyelenggara Turnamen akan membuat penilaian tentang bagaimana melanjutkan berdasarkan fakta dan keadaan yang ada pada saat itu. Mungkin ada keadaan di mana Turnamen harus dilanjutkan, bahkan jika satu atau lebih pemain menghadapi keadaan ekstrem atau bug kritis yang mungkin membenarkan pembuatan ulang Game Turnamen dan bahkan jika pemain yang terpengaruh tidak bersalah dengan cara apa pun. Dalam membuat keputusan untuk melanjutkan Turnamen atau memerintahkan pembuatan ulang Game Turnamen, Ofisial GPLS akan menggunakan penilaian terbaik mereka dan dapat mempertimbangkan, di antara faktor-faktor lain, waktu kemajuan permainan dan apakah pemain yang membuat laporan terlambat membuat laporan seperti itu. melaporkan. Pemain yang mengirimkan laporan palsu atau menyesatkan akan dikenakan diskualifikasi karena curang. Jika seorang pemain tidak dapat berkompetisi dalam Game Turnamen karena alasan apa pun (bahkan jika ketidakmampuan untuk berkompetisi bukan karena kesalahan atau kesalahan pemain), dan Ofisial GPLS memutuskan untuk tidak membuat ulang Game Turnamen, kompetisi harus dilanjutkan sebagai normal, dengan Tim yang terpengaruh terus bermain tanpa pemain yang terpengaruh. Jika seorang pemain yang telah terputus atau mengalami keadaan ekstrim atau bug kritis dapat bergabung kembali dengan permainan yang sedang berlangsung, dia atau akan diizinkan untuk melakukannya.

Proses Pasca Pertandingan


  1. Hasil. Ofisial GPLS akan mengkonfirmasi dan mencatat semua hasil Pertandingan Turnamen dan alokasi poin.
  2. Catatan Teknis. Setelah setiap Game Turnamen, Pemain akan mengidentifikasi masalah teknis apa pun dengan Ofisial GPSL
  3. Waktu istirahat. Dalam kasus di mana jeda antar permainan diperlukan atau dianggap diinginkan oleh Penyelenggara Turnamen, Ofisial GPLS akan memberi tahu Kapten Tim tentang waktu istirahat tersebut dan Game Turnamen berikutnya akan segera dimulai pada akhir waktu istirahat tersebut.


Perlengkapan dan Pakaian Pemain


Perangkat 


Pemain dapat berpartisipasi dalam Turnamen (baik di Acara Online dan di Acara LAN) hanya di perangkat genggam ponsel. Pemain tidak boleh bermain di tablet, komputer pribadi (PC), konsol, laptop, atau perangkat non-genggam lainnya. Pemain tidak boleh menggunakan emulator untuk bermain di PC atau perangkat lain yang bukan perangkat genggam. Pemain yang bersaing di Acara Online hanya dapat menggunakan perangkat yang menjalankan sistem operasi Android atau iOS.Pakaian


  1. Jersey. Anggota Tim harus, selama semua Turnamen yang menghadap publik , mengenakan seragam Tim resmi (termasuk kaus, jaket, dan celana). Penyelenggara Turnamen berhak setiap saat untuk memberlakukan larangan pakaian yang dianggap bertentangan dengan Peraturan Kompetisi ini, termasuk pembatasan sponsor dalam Bagian 8 di bawah ini.


Desain dan Persyaratan Pakaian Tim


  1. Seragam tim harus dirancang dan diproduksi oleh masing-masing Tim sendiri.


  1. Logo Tim harus muncul dalam posisi mencolok di sisi depan seragam.


  1. Logo sponsor utama dapat ditempatkan di bagian depan dan kedua lengan seragam Tim, tetapi jumlah total logo dapat dibatasi oleh Penyelenggara Turnamen jika berlebihan.


  1. Penyelenggara Turnamen akan meninjau dan berhak mengusulkan modifikasi pada semua seragam Tim. Penyelenggara Turnamen akan meninjau, misalnya, apakah pola seragam sesuai dengan standar estetika minimum GPLS; dan apakah ukuran, posisi dan jumlah logo sudah sesuai.


  1. Pemain harus memakai celana panjang dan sepatu tertutup, dan warna celana dan sepatu harus konsisten di Acara LAN.


  1. Penyelenggara Turnamen dapat memberi pemain pakaian bertema GPLS sebelum dimulainya Turnamen. Seragam GPLS ini terutama digunakan untuk wawancara dan acara terkait GPLS selama periode non-pertandingan. Selain itu, jika seragam Tim mana pun tidak sesuai dengan persyaratan desain yang relevan dari Penyelenggara Turnamen, Tim tersebut untuk sementara dapat mengenakan pakaian bertema GPLS atau GPLS selama Turnamen, dan Tim terkait harus diberi masa tenggang untuk memodifikasi desain seragamnya.


  1. Pelatih (jika ada) harus mengenakan pakaian bisnis selama Turnamen atau saat menghadiri acara publik dalam kapasitasnya sebagai pelatih Tim



Sponsorships


Sponsor yang Dilarang


Tim dan pemain didorong untuk mengembangkan hubungan dengan sponsor. Namun, untuk menjaga integritas kompetisi di GPLS dan reputasi PUBG MOBILE dan RevivalProject , baik Tim maupun pemainnya tidak boleh mengadakan sponsor, dukungan, iklan, atau perjanjian terkait dengan orang atau entitas mana pun yang ditentukan oleh RevivalProject atau Penyelenggara Turnamen untuk menjalankan bisnis dalam kategori produk atau layanan apa pun yang dilarang. Daftar kategori produk atau layanan yang dilarang (“Daftar Bendera Merah”) akan disediakan oleh Penyelenggara Turnamen dan dapat diperbarui dari waktu ke waktu. Pemain dilarang mendukung atau memiliki asosiasi komersial lainnya dengan produk dan layanan apa pun dalam kategori pada Daftar Bendera Merah dan tidak boleh menyertakan produk atau layanan ini dalam streaming PUBG MOBILE atau pada pakaian apa pun yang dikenakan selama LAN apa pun Acara atau Acara Online apa pun yang dialirkan.


Larangan 


yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu, meliputi: obat-obatan dan perlengkapan obat-obatan, produk tembakau, perjudian dan kasino, alkohol, pornografi, bisnis apa pun yang mempromosikan penggunaan peretasan dalam game, cheat, eksploitasi, skin perjudian, atau pertanian mata uang dalam game; produk atau layanan apa pun yang dilarang oleh hukum yang berlaku, pesaing Tencent Games atau afiliasinya, game apa pun yang tidak dipublikasikan oleh Tencent Games atau afiliasinya, dan liga, turnamen, atau acara esports apa pun, selain GPLS.




Penggunaan Merek Dagang yang Tidak Sah


Tidak ada dalam Peraturan Kompetisi ini atau Peraturan Pendaftaran yang memberikan, dengan implikasi, pengabaian, estoppel, atau sebaliknya, kepada Anggota Tim hak atau lisensi untuk menggunakan nama PUBG MOBILE, atau merek dagang, nama dagang, atau logo lainnya yang dimiliki oleh atau dilisensikan ke RevivalProject atau afiliasinya. Setiap penggunaan yang tidak sah oleh Anggota Tim atas merek dagang, nama dagang, atau logo yang dimiliki oleh atau dilisensikan kepada RevivalProject atau afiliasinya dilarang dan merupakan pelanggaran Peraturan Kompetisi ini. Anggota Tim tidak boleh mendukung atau mensponsori produk atau layanan apa pun dengan cara yang dapat membuat orang percaya bahwa produk atau layanan tersebut telah didukung atau disetujui oleh RevivalProject , Penyelenggara Turnamen, atau afiliasinya masing-masing.



Kode etik


Perilaku 


  1. Standar Tinggi untuk Profesional. Semua Tim dan Anggota Tim harus selalu mematuhi standar tertinggi integritas pribadi dan sportivitas yang baik. Anggota Tim diharuskan untuk berperilaku secara profesional dan sportif dalam interaksi mereka dengan pesaing lain, Ofisial GPLS, Penyelenggara Turnamen, media, sponsor, dan penggemar.


  1. Integritas Kompetitif. Semua Tim dan Anggota Tim diharapkan untuk bersaing dengan keterampilan dan kemampuan terbaik mereka setiap saat di Game Turnamen apa pun.


  1. Sanksi. Pelanggaran terhadap peraturan ini akan mengakibatkan sanksi atas kebijaksanaan Penyelenggara Turnamen, seperti yang dibahas secara lebih rinci di bawah ini. Semua keputusan sehubungan dengan pelanggaran merupakan kebijakan tunggal dari Penyelenggara Turnamen dan Ofisial GPLS.


Perilaku yang Dilarang


Di bawah ini adalah daftar non-eksklusif dari contoh perilaku yang dilarang.


  1. kolusi. Segala bentuk kolusi oleh Anggota Tim dilarang. Contoh kolusi adalah:


  1. Setiap kesepakatan antara dua atau lebih pemain atau Anggota Tim lainnya untuk tidak bermain dengan standar kompetisi yang wajar dalam Game Turnamen untuk memberikan keuntungan atau keuntungan tertentu kepada Tim atau pemain lawan.


  1. Pra-pengaturan untuk membagi uang hadiah dan/atau bentuk kompensasi lainnya.
  2. Sengaja kalah dalam Game Turnamen untuk mendapatkan kompensasi, atau karena alasan lain, atau mencoba membujuk pemain lain untuk melakukannya.


  1. Kecurangan. Dilarang curang. Modifikasi klien game PUBG MOBILE oleh pemain, Tim, atau Anggota Tim lainnya dilarang. Penggunaan segala jenis perangkat curang atau program curang, atau metode curang serupa apa pun seperti perangkat pemberi isyarat, isyarat tangan, bedak talek dan pelindung layar ponsel, dll., akan dianggap curang.


  1. Mengeksploitasi. Sengaja menggunakan bug dalam game untuk mencari keuntungan adalah mengeksploitasi dan dilarang. Eksploitasi termasuk tindakan seperti memanfaatkan fungsi permainan apa pun yang, atas penentuan tunggal Penyelenggara Turnamen, tidak berfungsi sebagaimana dimaksud dan melanggar tujuan desain PUBG MOBILE.


  1. Kecurangan komunikasi . Dilarang bermain di bawah akun atau Gamer Tag pemain lain, atau meminta atau membujuk orang lain untuk bermain di bawah akun atau Gamer Tag pemain lain.
  2. Vulgar atau Ujaran Kebencian. Anggota Tim tidak boleh, selama Acara LAN, Acara Online, wawancara media, atau dalam komunikasi apa pun yang berkaitan dengan GPLS atau PUBG MOBILE, menggunakan bahasa apa pun yang menyinggung, menghina, memfitnah, memfitnah, cabul, diskriminatif, mengancam, kotor atau vulgar. Anggota Tim tidak boleh memposting, mengirimkan, menyebarkan komunikasi terlarang tersebut. Anggota Tim tidak boleh menggunakan jenis bahasa ini di media sosial atau selama acara publik apa pun atau dalam streaming PUBG MOBILE apa pun. Aturan ini berlaku untuk pidato dalam bahasa Inggris dan semua bahasa lainnya. Selain itu, Anggota Tim tidak boleh mendorong anggota masyarakat untuk terlibat dalam aktivitas apa pun yang dilarang oleh aturan ini.


  1. Kekerasan. Anggota Tim diharapkan untuk menyelesaikan perbedaan mereka dengan cara yang terhormat dan tanpa menggunakan kekerasan, ancaman, atau intimidasi (fisik atau non-fisik). 


  1. Narkoba dan Alkohol. Penggunaan, kepemilikan, distribusi atau penjualan zat-zat yang dikendalikan, seperti obat-obatan atau alkohol, atau berada di bawah pengaruh zat-zat yang dikendalikan tersebut, dilarang keras saat Anggota Tim terlibat dalam Turnamen atau acara lain atau di tempat yang dimiliki oleh atau disewakan kepada Penyelenggara Turnamen. Dilarang menggunakan atau memiliki obat resep oleh Anggota Tim. Obat resep hanya boleh digunakan oleh orang yang diresepkan dan dengan cara, kombinasi, dan jumlah yang ditentukan. Obat resep hanya dapat digunakan untuk mengobati kondisi yang diresepkan dan tidak boleh digunakan untuk meningkatkan kinerja dalam Game Turnamen. Setiap Anggota Tim wajib melaporkan setiap pelanggaran aturan ini kepada Penyelenggara Turnamen.


  1. Perjudian. Perjudian pada hasil Game Turnamen (termasuk permainan atau komponen Game Turnamen) dapat menimbulkan ancaman serius terhadap integritas, dan kepercayaan publik terhadap, GPSL. Anggota Tim tidak diperbolehkan untuk (i) memasang, atau mencoba memasang, taruhan pada Game Turnamen (atau permainanPerilaku Tidak Profesional atau komponen apa pun darinya), atau (ii) bergaul dengan penjudi bervolume tinggi, atau memberikan informasi kepada orang lain yang mungkin memengaruhi taruhan mereka .



Perilaku Tidak Profesional


Di bawah ini adalah daftar non-eksklusif dari contoh perilaku tidak profesional, yang semuanya dilarang.


  1. Gangguan. Pelecehan dilarang. Pelecehan didefinisikan sebagai tindakan sistematis, bermusuhan dan berulang yang terjadi selama periode waktu tertentu, atau kejadian mengerikan tunggal, yang dimaksudkan untuk mengisolasi atau mengucilkan seseorang dan/atau mengurangi martabat orang tersebut.
  2. Pelecehan seksual. Pelecehan seksual dilarang. Pelecehan Seksual didefinisikan sebagai rayuan seksual yang tidak diinginkan. Penilaian didasarkan pada apakah orang yang dilecehkan akan menganggap tindakan tersebut sebagai tindakan yang tidak diinginkan atau menyinggung. Tidak ada toleransi untuk setiap ancaman/pemaksaan seksual atau janji keuntungan sebagai imbalan atas bantuan seksual.


  1. Diskriminasi dan Denigrasi. Anggota Tim tidak boleh menyinggung martabat atau integritas suatu negara, orang pribadi atau sekelompok orang melalui kata-kata atau tindakan yang menghina, diskriminatif atau merendahkan karena ras, warna kulit, etnis, asal kebangsaan atau sosial, jenis kelamin, bahasa, agama, politik pendapat atau pendapat lain, status keuangan, kelahiran atau status lainnya, orientasi seksual atau alasan lainnya.


  1. Pernyataan negatif. Anggota Tim tidak boleh membuat, mengeluarkan, mengizinkan, atau memublikasikan pernyataan apa pun yang merugikan atau merugikan kepentingan terbaik GPSL, Penyelenggara Turnamen, Tencent Games atau afiliasinya, atau PUBG MOBILE.



  1. Aktivitas Ilegal. Anggota Tim diharuskan untuk mematuhi semua hukum yang berlaku setiap saat. Anggota Tim tidak boleh terlibat dalam aktivitas apa pun yang melanggar undang-undang, peraturan, atau aturan administrasi keamanan publik.


  1. Aktivitas Tidak Bermoral. Anggota Tim tidak boleh terlibat dalam aktivitas apa pun yang, atas keputusan tunggal Penyelenggara Turnamen, tidak etis, tidak bermoral, atau memalukan.


  1. Penyuapan. Anggota Tim tidak boleh menawarkan hadiah atau uang tunai atau hadiah lainnya kepada pemain, pelatih, manajer, Anggota Tim lainnya, Ofisial GPSL, Penyelenggara Turnamen atau orang lain yang terkait dengan atau dipekerjakan oleh Tim lain untuk mempengaruhi hasil pertandingan Turnamen.


  1. Hadiah. Anggota Tim tidak boleh menerima hadiah, penghargaan, atau kompensasi apa pun dari Tim atau pemain lain (atau siapa pun yang bertindak atas nama tim atau pemain lain) sehubungan dengan Turnamen apa pun.


  1. Ketidakpatuhan. Tidak ada Anggota Tim yang dapat menolak untuk mematuhi instruksi atau keputusan dari Penyelenggara Turnamen atau Ofisial GPSL


  2. Pengaturan Pertandingan. Anggota Tim tidak boleh menawarkan, menyetujui, atau bersekongkol untuk memperbaiki pertandingan atau mengambil tindakan lain untuk secara sengaja dan tidak adil mengubah, atau mencoba mengubah, hasil Turnamen (atau permainan atau komponennya). Pengaturan pertandingan akan dikenakan hukuman maksimum di setiap contoh. Jika Anggota Tim diminta untuk “memperbaiki” hasil Game Turnamen atau mengambil bagian dalam tindakan apa pun yang dilarang oleh Peraturan Kompetisi ini, Anggota Tim tersebut harus segera melaporkan permintaan ini kepada Penyelenggara Turnamen.


  1. Penyerahan Dokumen. Formulir pajak dan dokumentasi lainnya mungkin diperlukan pada waktu yang berbeda oleh Penyelenggara Turnamen. Jika dokumentasi tidak dilengkapi dengan standar yang ditetapkan oleh Penyelenggara Turnamen maka Tim dapat dikenakan sanksi.


  1. Ketentuan Penggunaan. Setiap perilaku yang (a) melanggar Ketentuan Penggunaan PUBG MOBILE, (b) melanggar pedoman apa pun, atau kebijakan apa pun yang dipasang di situs web PUBG MOBILE; atau (c) dilarang mengganggu penggunaan PUBG MOBILE oleh orang lain dan melanggar Peraturan Kompetisi ini.


Tindakan Disiplin dan Sanksi


  1. Investigasi oleh Penyelenggara Turnamen. Penyelenggara Turnamen akan memiliki hak untuk memantau kepatuhan terhadap Peraturan Kompetisi ini dan Peraturan Pendaftaran dan menyelidiki kemungkinan pelanggaran. Dengan menyetujui Aturan Kompetisi ini, setiap Anggota Tim setuju untuk bekerja sama dengan Penyelenggara Turnamen dalam penyelidikan internal atau eksternal yang dilakukan Penyelenggara Turnamen terkait dengan dugaan pelanggaran Aturan Kompetisi ini, Aturan Pendaftaran, atau hukum yang berlaku. Anggota Tim memiliki kewajiban untuk mengatakan yang sebenarnya sehubungan dengan penyelidikan yang dilakukan oleh atau untuk Penyelenggara Turnamen dan memiliki kewajiban lebih lanjut untuk tidak menghalangi penyelidikan tersebut, menyesatkan penyelidik atau menahan bukti.


  1. Hukuman. Setelah ditemukannya Anggota Tim yang melakukan pelanggaran terhadap Peraturan Kompetisi ini atau Peraturan Pendaftaran, Penyelenggara Turnamen akan mengeluarkan hukuman berikut: (a) peringatan publik secara lisan atau tertulis; (b) penyitaan hadiah; (c) perampasan permainan, (d) perampasan turnamen; (e) penangguhan; dan (f) diskualifikasi dan larangan.


  1. Pelanggaran Berulang. Pelanggaran berulang akan dikenakan hukuman yang meningkat, hingga, dan termasuk, diskualifikasi dari partisipasi dalam GPSL.


  1. Penentuan Akhir. Kecuali dinyatakan sebaliknya, pelanggaran dan pelanggaran Peraturan Kompetisi ini dapat dihukum, baik dilakukan dengan sengaja atau tidak. Upaya untuk melakukan pelanggaran atau pelanggaran semacam itu juga dapat dihukum. Keputusan Penyelenggara Turnamen mengenai tindakan disipliner yang sesuai akan bersifat final dan



Ketentuan Umum


Hak Interpretasi Penyelenggara Turnamen

Segala hal yang berkaitan dengan GPSL atau PUBG MOBILE yang tidak tercakup dalam Peraturan Kompetisi ini atau Peraturan Pendaftaran akan tunduk pada interpretasi yang dibuat oleh Penyelenggara Turnamen dan diberikan kepada Tim dari waktu ke waktu dalam bentuk pembaruan untuk, atau interpretasi dari, Peraturan Kompetisi ini atau Peraturan Pendaftaran.


Ketentuan Tambahan

Pemain mungkin diminta untuk menerima persyaratan tambahan dari Penyelenggara Turnamen untuk berpartisipasi dalam Turnamen. RevivalProject akan mengumpulkan, menyimpan, dan menggunakan informasi pribadi pemain sesuai dengan Kebijakan Privasi PUBG MOBILE yang berlaku di Wilayah pemain. Pemutaran PUBG MOBILE tunduk pada kepatuhan terhadap Ketentuan Penggunaan/Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir yang berlaku untuk Wilayah pemain. RevivalProject berhak untuk mengubah atau memperbarui Peraturan Kompetisi atau Peraturan Pendaftaran ini kapan saja, dan untuk mengubah atau membatalkan beberapa atau semua Turnamen, atas kebijakannya sendiri, kapan saja.




Konflik


Jika terjadi konflik interpretasi antara Peraturan Kompetisi ini dan Peraturan Pendaftaran, Peraturan Kompetisi ini yang akan berlaku.

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos