Kebijakan Privasi Revival TV

Diperbarui 14 April 2022

Kebijakan privasi ini mengatur tentang kebijakan dan ketentuan RevivalTV dalam mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi pengguna. Pengguna menyetujui hal-hal yang termasuk namun tidak terbatas pada pengumpulan, pemindahan data, pemrosesan, penyimpanan, pengungkapan, dan penggunaan lainnya yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini. RevivalTV mengikuti standar yang berlaku secara umum guna melindungi informasi pengguna yang dikirimkan kepada RevivalTV, baik saat transisi maupun saat menerimanya. RevivalTV menyadari bahwa informasi pengguna bersifat rahasia dan pribadi, oleh karena itu RevivalTV berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data tersebut.

Informasi Pengguna

Informasi atau data yang RevivalTV ambil dari pengguna, terbagi dalam dua kategori:

  1. Data pribadi yang pengguna berikan secara sukarela ketika registrasi pada website ini.
  2. Informasi atau data yang dikumpulkan ketika pengguna menggunakan layanan pada website ini.

Data pribadi tersebut berupa informasi yang berkenaan dengan data pengguna termasuk namun tidak terbatas pada nama, nomor kontak, akun email, dan akun media sosial.

Penggunaan Informasi Pengguna

Kewajiban RevivalTV dalam menjaga kerahasiaan data pengguna tidak berlaku dalam hal:

  1. Setiap informasi yang diperoleh dari pihak manapun yang pada umumnya diketahui publik, selain karena tindakan disengaja atau lalai dari pihak manapun;
  2. Informasi apapun yang diperlukan untuk diungkapkan sesuai dengan hukum yang berlaku atau kepada otoritas pemerintah atau hukum yang kompeten atau sesuai dengan peraturan atau regulasi dari badan pengatur, administrasi atau pengawas yang relevan.

Larangan dalam Berbagi Informasi Pengguna Dengan Pihak Ketiga

RevivalTV dilarang untuk menjual, menyewakan, menukar, atau memberikan wewenang kepada pihak ketiga yang tidak berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data pribadi pengguna. Dalam hal RevivalTV terikat kontrak dengan banyak perusahaan lain untuk memberikan berbagai layanan yang memperkaya pengalaman pengguna dalam menggunakan layanan, perusahaan-perusahaan ini dilarang keras untuk menyalahgunakan data-data yang diberikan selain dengan layanan yang berkaitan dengan layanan ini, dan mereka tidak diperkenankan membagi atau menjual kembali data pribadi pengguna tersebut.

Perlindungan Informasi Pengguna

RevivalTV memiliki komitmen besar untuk mencegah akses data oleh pihak yang tidak memiliki wewenang, menjaga keakuratan data, dan memastikan penggunaan informasi yang semestinya. Demi melindungi data-data tersebut, RevivalTV menggunakan banyak prosedur termasuk namun tidak terbatas pada prosedur fisik, elektronik, dan manajerial.

Kepatuhan Hukum

RevivalTV dapat menyampaikan data pribadi pengguna apabila diperintahkan oleh hukum/badan yang berwenang atau dianggap bahwa penyampaian data tersebut perlu dilakukan untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Kepatuhan pada hukum atau dalam proses pengadilan RevivalTV diwajibkan secara hukum untuk menyampaikan data tersebut;
  2. Melindungi dan mempertahankan hak cipta dan hak milik RevivalTV;
  3. Melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa izin website RevivalTV; dan
  4. Melindungi keamanan pribadi atau properti milik pengguna website RevivalTV ataupun publik yang berarti jika pengguna memberikan informasi palsu atau berpura-pura menjadi orang lain, informasi mengenai pengguna tersebut dapat RevivalTV sampaikan sebagai bagian dari penyelidikan.

Lain-Lain

Kebijakan privasi ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini. Oleh karenanya, RevivalTV menghimbau para pengguna untuk mengakses halaman ini secara berkala untuk mengetahui apabila ada perubahan ataupun penambahan. Dengan menggunakan layanan ini, pengguna dianggap telah menyetujui ketentuan kebijakan privasi ini.

Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos