Mobile Legends

5 Hero Mage Tersakit di Early Game Mobile Legends

Pavel TanujayaTuesday, 21 September 2021
Logo article
Ads

Inilah 5 hero mage yang sakit di awal game atau early game dalam Mobile Legends sejauh ini, hati-hati bertemu dengan mereka ya.

Pemilihan hero di dalam game Mobile Legends semakin ke belakang ini semakin berpengaruh terhadap jalannya pertandingan kalian, karena akan menentukan strategi tim kalian.

Salah satunya saat kalian berada di early game, di mana kalian harus bisa menaikkan level hero kalian dan juga mengambil banyak gold. Mage adalah salah satu role hero yang cocok di awal permulaan game terutama untuk memberikan damage besar ke musuh.

BACA JUGA: Clay Ingin Tim Ini Bersama RRQ ke Upper Bracket MPL Season 8

Hero Mage Tersakit di Early Game Mobile Legends

Selena

Selena Mobile Legends
Selena Mobile Legends

Selena adalah salah satu hero mage yang memiliki damage yang cukup sakit di early game, beberapa dari skill nya sangat mengganggu hero lain dalam melakukan farming.

Mengingat skill ultimate Selena yang langsung bisa digunakan dari awal game, maka hero ini sangat sakit dalam bertarung jarak dekat maupun jauh lho.

BACA JUGA: Rekt Yakin Lolos M2 Jika Masih Ada Sosok Ini di EVOS

Kadita

Kadita
Photo via: Mobile Legends

Nah, hero mage andalan God1va ini memang kurang favorit digunakan oleh banyak pemain Mobile Legends. God1va membawa hero ini menjadi kembali banyak digunakan oleh banyak pemain.

Kadita memiliki skill yang mengganggu hero lain dalam melakukan farming mereka, ditambah dengan damage yang lumayan besar di awal permainan, tentu ia bisa mencuri kill dengan mudah.

BACA JUGA: Rekomendasi Item Mage untuk Counter Tank Jungler Versi RRQ Clay

Lylia

Hero Mage Early Game
Photo via: Mobile Legends

Lylia merupakan salah satu mage yang sekarang sedang sangat sakit untuk digunakan, terlebih lagi saat masih di awal pertandingan. Skill nya yang bisa memasang banyak kristal sangatlah sakit ketika diledakkan.

Bagi beberapa hero yang belum memiliki magic defense atau magic resistance, maka kalian akan merasakan burst damage yang lumayan besar dari gadis kecil yang satu ini.

Luo Yi

luo yi mobile legends
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Di awal game, sama seperti Lylia di atas, Luo Yi memiliki damage yang sangat besar jika musuh belum memiliki item magic defense, dan tentu saja Luo Yi hanya perlu spam skill di satu lane.

Dengan damage sebesar itu hero apapun yang berhasil di-combo oleh Lou Yi bakal langsung sekarat dan pastinya akan mundur dan tidak akan mengganggu lane farming kalian.

Eudora

Eudora Vivo

Nah, pastinya kalian sudah tidak asing dengan mage dari awal musim Mobile Legends ini bukan? Mage yang kembali masuk ke dalam META baru-baru ini memang sudah terkenal sangat sakit dari awal musimnya.

Hanya saja penggunaannya jarang ditemukan karena belakangan ini sudah banyak sekali hero dan item yang bisa meng-counter skill dari Eudora, serta pemberian damage yang sangat besar.

BACA JUGA: Jika EVOS Lolos M3, Rekt Ingin Tim Ini Juga Lolos

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Siapa yang sering kalian gunakan sebagai user mage untuk bisa mengganggu lane musuh di early game nih sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos