3 Tim dengan Pendapatan Terbanyak di Apex Legends Selama 2021

Adrian FabianoMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Sekian banyaknya tim Apex Legends diseluruh dunia, inilah 3 tim yang memiliki pendapatan terbanyak selama tahun 2021.

https://wp.revivaltv.id/tim-valorant-indonesia-sea-esports-championship-2021/

Perkembangan scene Apex Legends di dunia, khususnya Asia Pacific sudah terlihat adanya kemajuan, seperti banyaknya turnamen besar dan tim-tim baru yang berdatangan.

Tentunya saingan antar tim-tim besar semakin ketat dan cukup susah untuk mendominasi pada sebuah turnamen, karena sudah banyak tim-tim mengalami perkembangan yang pesat.

Begitu juga tim-tim asal Indonesia telah berjuang dan latihan keras setiap harinya, hal tersebut membuat mereka dapat bersaing di turnamen mulai dari skala SEA, Asia Pacific hingga dunia.

BACA JUGA: AudreyFF Sebut Skye Agent VALORANT Paling Lengkap Karena Ini!

3 Tim yang dengan Pendapatan Terbanyak di Apex Legends Selama 2021

SCARZ Europe

Scarz Europe Apex Legends
Foto via: ea.com

Tim esports asal asal Jepang, memiliki 4 tim aktif salah satunya adalah SCARZ Europe, tim ini berada di posisi pertama dengan total uang sebesa ryaitu 271.473 USD.

Tim ini berhasil menjadi juara pada turnamen ALGS Championship 2021 - EMEA, serta juara di beberapa turnamen bergengsi lainnya, walaupun masih terbilang tim baru saat itu.

BACA JUGA: 3 Turnamen VALORANT SEA yang Dimenangkan Tim atau Pemain Indonesia Tahun 2021

Kungarna NA

Kungarna NA
Foto via: twitter/team_Kungarna

Tim yang berasal dari Amerika Serikat ini, sempat menjadi penguasa di regionalnya, dengan dapatkan juara pada turnamen ALGS Championship 2021 - North America.

Wajar bagi Kungarna NA masuk ke dalam 3 besar dari tim yang memiliki pendapatan terbanyak, karena banyak memenangkan turnamen dan total didapatkan oleh mereka adalah 267.271 USD.

BACA JUGA: xxgoy Sering Gunakan Agent Raze untuk Atraksi Lucu di Game VALORANT

NXL Wolfpack

NXL Wolfpack Apex Legends
Foto via: instagram/wolfpacks_legends

Tim yang sangat terkenal dan memotivasi bagi tim-tim lainnya, karena sudah banyak juara mereka dapatkan, serta menjadi sebuah ancaman untuk tim-tim besar di regional Asia Pacific.

NXL Wolfpack berhasil menang pada turnamen ALGS Championship 2021 - APAC South dan turnamen komunitas di Asia Pacific, total pendapatan mereka dari seluruh turnamen yaitu sebanyak 204.486 USD.

BACA JUGA: Pernah Dirumorkan ke BEAST, YouTuber Satu Ini Berikan Tips Menggunakan Jett

Tim Pendapatan Terbanyak Apex Legends
Foto via: liquipedia.net

Itulah 3 tim yang memiliki pendapatan terbanyak di game Apex Legends dan tim dari Indonesia yaitu NXL Wolfpack termasuk ke dalam daftar tersebut.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos