Dota 2

Ini Dia 9 Pemain Indonesia Terpilih yang Berangkat ke Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo

Pavel TanujayaTuesday, 20 September 2022
Logo article
Ads

Sudah terpilih 9 pemain profesional yang akan mewakili Indonesia dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo, Jepang pada November 2022.

Pertandingan final ini akan memainkan dua game yaitu Dota 2 dan PUBG, di mana para pemain sebelumnya dikumpulkan melalui pendaftaran terbuka dan melalui kualifikasi.

Lima pemain untuk tim Dota 2 dan empat pemain untuk tim PUBG sudah berhasil dikumpulkan, dan beberapa dari mereka pastinya tidak asing didengar oleh para penggemar esports Dota 2 dan PUBG nih.

Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 akan dimulai pada 11 – 13 November 2022 mendatang di Tokyo, Jepang.

BACA JUGA: Mengenal ALWAYSWANNAFLY, Sosok Penting Dibalik Lolosnya Talon Esports ke TI11

9 Pemain Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022

Penyelenggaraan Asia-Pacific Predator League yang telah memasuki tahun keempat ini selalu berlangsung secara megah dan spektakuler.

Berbeda dari 3 tahun sebelumnya, Acer Indonesia membuka pendaftaran bagi seluruh atlet individu tanpa sebelumnya harus terikat pada tim.

Sebanyak lebih dari 1200 atlet individu dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari Predator League 2022.

BACA JUGA: Talon Esports Lolos ke TI, Kpii Sebut Mikoto sebagai Pemain Terbaik Selama Kualifikasi

Setelah  melewati rangkaian penilaian, assessment, juga sesi interview, Acer bersama dengan tim kepelatihan Predator League Indonesia mengumumkan lima pemain terbaik untuk PUBG, dan empat untuk DOTA2, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.

Berikut para pemain yang akan mewakili tim Indonesia di turnamen besar oleh Acer Indonesia ini:

Dota 2:

Roster Dota 2 Predator League 2022
  • You_K
  • Jhocam
  • Womy
  • Mamang Daya
  • Dreamocel
  • Aville (Coach)

BACA JUGA: Talon Esports & Entity, Lengkapi Daftar Tim The International 11 Singapura

PUBG:

Roster PUBG Predator League 2022
  • Tryck
  • RDK
  • Tede
  • Edvking
  • Devkoch (Coach)

BACA JUGA: Lolosnya Bigetron & EVOS ke PMGC 2022 Timbulkan Kecurigaan, Matthew Kritik Penyelenggara

Dengan Richard Permana sebagai Head Coach, di mana sebelumnya beliau juga memegang para tim dari SEA Games 2021 kemarin, pastinya tim ini dipastikan akan selalu dalam keadaan siap.

Tahun ini, Asia-Pacific Predator League 2022 diikuti oleh 15 negara dari Asia Pasifik mulai dari Jepang sebagai tuan rumah, Korea, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hong Kong, Singapore, Mongolia dan tentunya Indonesia

Total hadiah uang sejumlah USD 400.000 atau sebesar Rp 6 miliar telah disiapkan untuk seluruh kompetisi dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.

Predator juga menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Untuk setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming, konsumen bisa mendapatkan cashback up to Rp 2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

BACA JUGA: Top 5 Pemain PUBG Mobile Indonesia Terbaik Versi Junior dan Starlest

Informasi Predator League 2022 bisa diakses di https://predator-league.id. Untuk informasi terkait jadwal turnamen dan program, ikuti sosial media Acer Indonesia di  Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos