Dota 2

ALWAYSWANNAFLY Puji Sifat Pemain Team Liquid, Zai

Pavel TanujayaThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain dari NaVi, Andrey "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko, memuji salah satu pemain dari Team Liquid yaitu Zai.

https://wp.revivaltv.id/yatoro-format-dpc-2021-2022/

Sebagai seorang pemain profesional, tentu menghormati pemain dari tim lawan merupakan hal yang seharusnya dilakukan. Banyak sekali pemain yang juga berteman dekat dengan pemain dari tim lain.

Hal tersebut dirasakan oleh Andrey terhadap salah satu pemain dari roster Team Liquid, di mana ia merasakan hal yang sangat jarang sekali terjadi di kalangan pemain profesional.

BACA JUGA: IESPA Bersama Siber Polda Metro Jaya Bersatu Berantas Provokator Toxic di Esports

ALWAYSWANNAFLY Puji Pemain Team Liquid, Zai

ALWAYSWANNAFLY NaVi
Photo via: Natus Vincere

Zai sendiri adalah offlaner untuk Team Liquid dan baru saja bergabung pada akhir 2021 kemarin. Dalam live streaming Andrey di Twitch, ia menyebutkan bahwa Zai merupakan salah satu pemain yang baik, sebagai dirinya maupun sebagai pemain.

Dari ucapan yang dikeluarkan oleh Andrey, kita dapat mendeskripsikan Zai sebagai orang yang sangat rela berkorban demi teman-teman, dan itulah yang jarang didapatkan.

"Zai, aku mendapat banyak. Dia menyenangkan dan baik sebagai pribadi, dan sebagai pemain. Dia adalah salah satu pemain yang rela mati untuk tim. Dan ini jarang terjadi sebenarnya," ujar ALWAYSWANNAFLY.

BACA JUGA: Asal Usul Terbentuknya EVOS Esports, Berawal dari Zero Latitude

Team Liquid Zai
Photo via: Team Liquid

Dalam live tersebut, kita juga dapat mendengar spekulasi dari ALWAYSWANNAFLY mengenai venue Major dan juga The International.

Tentu saja sifat Zai tersebut dipuji oleh pemain profesional Dota 2 di luar sana karena sang pemain ini tidak pernah t. Menghormati satu pemain dengan pemain lainnya adalah hal yang penting sebagai pro player.

BACA JUGA: Tidak Jadi ke Omega Esports, Ramz Berikan Alasan Kembali ke Team M11

ALWAYSWANNAFLY pun percaya terhadap sifat Zai, dengan memberikan contoh sang offlaner Team Liquid tersebut rela berkorban demi teman-temannya jika terjadi sesuatu di luar angkasa.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos