Dota 2

Ana Isukan akan Mulai Melakukan Live stream Twitch atau Youtube

Nauval HidayatWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Pemenang TI dua kali Anathan "Ana" Pham baru-baru ini menghebohkan komunitas Dota 2 dalam tweet terbarunya yang mengisukan akan melakukan live stream.

Setelah sekian lama tidak muncul di publik, mantan pemain OG tersebut terakhir melakukan tweet tahun lalu saat kemenangan team Spirit di The International 10 pada Oktober 2021.

Rumor Ana melakukan akan kembali pun semakin menguat, mengingat sebelumnya ia pernah berbicara kepada Topson mengenai live stream.

BACA JUGA: Bentuk Penghormatan untuk HoN, Dota 2 Akan Hadirkan Puppet Master?

Ana akan Live Stream?

Dalam akun Twitter pribadinya, ia mengunggah tulisan "what next...?" dengan 4 pilihan polling yang disebutkan. Keempat opsi itu termasuk Youtube / Twitch, merchandise / aparel gaming, tantangan 100 nuget, dan League of Legends.

Ana Tweet
Sumber: Twitter Ana

BACA JUGA: Nigma Galaxy SEA Rombak Roster, InYourdreaM Dicadangkan?

Dalam tweet tersebut, Ana mendapatkan 46.3% suara dengan Youtube/Twitch, yang mungkin saja akan melakukan live stream di dua platform tersebut.

Dalam cuitan tentu tersebut membuat banyak perhatian, salah satunya mantan rekan setimnya di OG, Ceb yang mengomentari ana "wtf"

Sementara itu, pembawa acara dan komentator Dota 2 Ausitin "Cap" Walsh, mengisyaratkan bahwa dia memilih League of Legends saat berkomentar, "Menjadi GOAT dalam dua game"

Cap Tweet
Sumber: Ana Tweet

BACA JUGA: Resmi Tutup, Inilah Daftar Pemain Dota 2 yang Sempat Memulai Karirnya di Heroes of Netwerth (HoN)

Meskipun masih belum diketahui saat ini, dan mungkin saja akan terjadi selain dengan jumlah suara yang unggul. Ana pernah berbicara ke Topias Miikka "Topson" Taavitsainen, yang mengatakan dalam podcast 23 OG's Monkeys Buisness bahwa ia tertarik untuk melakukan streaming.

"Dia bertanya kepada saya tentang streaming sebenarnya. Dia tertarik, mungkin dia akan streaming. Saya tidak tahu apakah saya harus membicarakannya jika dia ingin saya membicarakannya, tetapi dia hanya bertanya kepada saya tentang hal itu seperti - melakukan streaming dan sebagainya, " ucap Topson.

BACA JUGA: Terlihat Bersama Team Liquid, iNSaNiA Beberkan Peran JerAx

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos