Dota 2

Kembali Bermain di Arlington Major, Ceb Akui Tugasnya Tidak Hanya Sebagai Pemain

Nauval HidayatFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Pemain keenam OG, Ceb kembali menggantikan Misha yang terkendala Visa, ia pun mengakui tugasnya tidak hanya sebagai pemain pengganti di Arlington Major.

PGL Arlington Major Telah dimulai, yang mana major kali ini merupakan kesempatan terakhir bagi tim yang ingin menambah point DPC agar mendapatkan direct invited di The International 11.

OG yang telah memulai debut di hari pertama harus bermain bersama Ceb sebagai stand in. Setelah pertandingan ia pun datang diwawancarai oleh James Banks, dan menjelaskan tugasnya saat berada di tim.

BACA JUGA: Fnatic Bermain dengan 3 Pemain TSM di Arlington Major, Kyle: Ini Tidak Adil!

Ceb Jelaskan Tugas di OG Pada Arlington Major

ceb interview Arlington Major
Sumber: PGL_Dota2 Twitch

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Dalam sesi wawancara tersebut, James Banks meminta pendapat kepada Ceb, tentang dirinya yang kembali menjadi stand in dan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi tim.

Ceb pun menjelaskan bahwa dirinya mencoba membantu pemain di luar kompetisi, baik dalam situasi tegang atau emosional.

"Saya mencoba membantu mereka (Pemain OG) di luar kompetisi, baik dalam situasi tegang ataupun emosional. Saya merasa dapat mempengaruhi pola pikir dan perkembangan pribadi mereka lebih banyak lagi, dalam arti yang sangat positif," ucap Ceb.

BACA JUGA: Harga Tiket The International (TI11) di Singapura, Ayo Mulai Nabung!

Pemenang dua kali TI tersebut memang sangat dikenal dengan memotivasi rekan satu timnya, walaupun dirinya telah rehat, ia masih aktif untuk membantu roster terbaru OG untuk meningkatkan ambisi mereka.

Di hari pertama, Yuragi dkk harus bermain imbang melawan Fnatic dan Team Liquid. Ceb pun menjelaskan jika performa mereka di grup stage hanya untuk belajar permainan diri sendiri dan lawan.

"Saya pikir hal yang paling penting bagi kami selama babak penyishan grup adalah belajar tentang diri kita sendiri dan permainan lawan. Saya pikir hari pertama telah menjadi sangat baik, kami telah belajar banyak dalam kedua aspek tersebut," tutur Ceb.

BACA JUGA: Team Spirit Habiskan Dana 380 Juta Rupiah Hanya untuk Dapatkan Visa ke Arlington Major

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos