Dota 2

Berpisah dengan Talon Esports, Ini Rencana Hyde Untuk Musim Depan

Nauval HidayatWednesday, 16 November 2022
Logo article
Ads

Pemain profesional Dota 2 Hyde baru-baru ini membagikan rencana dirinya di untuk musim depan setelah ia berpisah dengan Talon Esports.

Pasca The International 11 Singapura selesai, Talon Esports melalui social media, mengumumkan berpisahnya tim dengan dua pemain mereka Kpii dan pemain Indonesia Hyde.

Menurut Hyde, berpisahnya dirinya dengan organisasi esports asal Hongkong tersebut dikarenakan kontrak yang tidak diperpanjang oleh manajemen.

Tidak lagi bersama Talon Esports, membuat banyak orang bertanya-tanya kemanakah tujuan pemain asal Indonesia tersebut untuk mengarungi musim berikutnya.

BACA JUGA: Saran Dubu untuk Pemain Support yang Ingin Menaikan MMR Dota 2.

Hyde Ungkap Rencananya Usai Berpisah dengan Talon Esports

Melalui live stream YouTube miliknya, ia mengungkapkan rencana dirinya setelah harus berpisah dengan tim Talon Esports.

Mantan pemain BOOM Esports ini mengakui jika hingga saat ini, dirinya masih belum memiliki tim untuk musim depan. Berbeda dengan kebanyakan pemain SEA lainnya yang bersedia ditempatkan di region manapun, Hyde akui jika dirinya ingin tetap bermain di SEA.

Pada saat yang sama, salah satu penonton menyarankan kepadanya agar membuat tim kumpulan untuk mengarungi DPC musim depan.

BACA JUGA: Tim Dota 2 Evil Geniuses Dikonfirmasi Akan Pindah ke South America

hyde livestream
Sumber: Hyde YouTube

Pria kelahiran 1997 ini pun mengungkapkan jika dirinya belum mengetahui rencananya untuk musim depan, akan tetapi ia mempertimbangkan untuk menjadi caster turnamen Dota 2 atau ia pun mempertimbangkan bikin tim dengan kumpulan pemain dan bermain di DPC namun hanya untuk bersenang-senang.

"Sejujurnya gua enggak tahu, mungkin gua ngecast atau (bikin tim stackan) buat have fun doang enggak apa-apa sih," ucap Hyde.

BACA JUGA: Ada Xnova dan Raven, Rivalry SEA Bocorkan Roster Terbaru BOOM Esports?

Sebelum di Talon Esports Hyde terkenal dengan permainan dirinya sebagai posisi 4, walaupun bermain posisi 5 hanya satu musim dengan Talon Esports. Pada live stream ia pun mengungkapkan bahwa dirinya saat ini berfokus untuk melanjutkan karirnya untuk posisi 5.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos