Dota 2

Black^ Berikan 3 Hero Support Dota 2 Terbaik untuk Naikan MMR

Nauval HidayatWednesday, 10 August 2022
Logo article
Ads

Mantan profesional Dota 2 dan sekarang telah menjadi analisis, Black^ berikan 3 hero support terbaik untuk menaikan MMR di patch saat ini.

Dengan adanya turnamen seperti major saat ini, membuat banyak pemain Dota 2 merubah META mereka, dan mulai menirukan gameplay dari tim-tim yang sedang bertanding.

Hal ini membuat Black^ memberikan saran kepada pemain tersebut untuk memainkan 3 hero support ini agar bisa menaikan MMR.

BACA JUGA: Komentar Vlaicu Terhadap Kembalinya MamangDaya Bersama Army Geniuses

3 Hero Support Dota 2 Terbaik untuk Push MMR

Black^ menyebutkan 3 hero support ini terjadi ketika dirinya sedang menjadi caster bersama Bkop dalam pertandingan Soniqs melawan Fnatic di PGL Arlington Major.

BACA JUGA: Puppey Dipandang Sebagai Kapten yang Keras, Resolut1on Justru Bantah Hal Itu

bkop caster
Sumber: Liquipedia

Dengan meningkatnya popularitas hero Dazzle di turnamen PGL Arlington Major, membuat Bkop menyarankan untuk memulai memainkan hero tersebut.

"Jika kalian ingin bermain support dan mencoba untuk mendapatkan MMR, kalian dapat meng-klick shallow grave (skill Dazzle) ke rekan satu tim yang membutuhkan. Dan saya akan menyarankan untuk memainkan Dazzle karena dia sangat bagus saat ini," ucap Bkop.

BACA JUGA: Sempat Trial Bersama, Ini Alasan Dreamocel Menolak Tawaran AG

Black^ dota 2
Sumber: PGL

Lalu Black^ sebagai analisis, dipertandingan tersebut setuju dengan perkataan Bkop dan mulai memberikan 3 hero support terbaik menurut dirinya.

"Top 3 support bagi saya sekarang Dazzle, Winter Wyvern, dan Zeus jika kalian ingin bermain sebagai support, tetapi saya benar-benar berpikir jika Crystal Maiden juga sangatlah kuat," pungkasnya.

BACA JUGA: Ceb Sedih Topson Farewell dari OG, Berharap Dapat Tim di Kualifikasi TI!

Dari 3 hero yang disebutkan Black^ saat ini, memang tengah menjadi popularitas dari pemilihaan hero support bagi tim yang sedang berlaga di Arlington Major.

Menurut statistik, Dazzle dan Winter Wyvern menjadi hero populer ketiga dan empat dengan 53 dan 51 pick rate, mereka hanya kalah oleh Tiny dan Puck dengan 70 dan 65 pick rate.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos