Dota 2

Bocoran Roster Tim Indonesia Dota 2 di IESF Bali 2022

Nauval HidayatTuesday, 22 November 2022
Logo article
Ads

Dota 2 merupakan salah satu game yang resmi akan dipertandingkan di IESF Bali 2022 pada tanggal 2-11 Desember 2022 nanti, siapa saja isi tim Indonesia?

Tidak hanya game besutan Valve saja yang dipertandingkan, tetapi banyak kompetisi esports yang dipertandingkan seperti Mobile Legends, Counter-Strike: Global Offensive, eFootball™️ series, Tekken, dan Pubg Mobile.

Sebelumnya, tim Dota 2 Indonesia mempunyai jajaran pemain yang dibentuk untuk bertanding di Asia Pacific Predator League 2022 di Tokyo.

Aville selaku coach tim Indonesia ini pun memilih pemain yang berisikan Dreamocel, MamangDaya, YouK, Womy, dan Jhocam. Namun sayangnya mereka tidak bisa membawa hasil terbaik dalam turnamen tersebut.

Turnamen IESF Bali 2022 ini membuat orang banyak bertanya-tanya mengenai siapa saja pemain yang akan berpartisipasi, apakah pemain yang dipilih akan sama sebelumnya atau tidak.

BACA JUGA: Susul JaCkky & Tims, Skem Memberikan Tanda-tanda Perpisahan dengan BOOM Esports

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos