Dota 2

Dirumorkan Kembali ke BOOM Esports, InYourdreaM Beri Jawaban

Pavel TanujayaFriday, 28 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain profesional Dota 2 Indonesia, InYourdreaM, dikabarkan kembali ke BOOM Esports, bagaimana tanggapan dirinya?

Bursa transfer pemain untuk tim-tim profesional Dota 2 sedang hangat dibicarakan. Seusai menyelesaikan DPC 2021/22 Tour 1 nya di bulan Januari ini, para tim tentu mempersiapkan tim mereka dengan matang lagi.

Salah satunya dengan cara mengatur ulang para roster yang sudah ada. Beberapa tim sudah dirumorkan akan kedatangan pemain baru, dan BOOM Esports adalah salah satunya. Siapakah yang akan masuk?

BACA JUGA: Yatoro Sebut League of Legends Game Terburuk, Apa Alasannya?

InYourdreaM Beri Jawaban Rumor Dirinya Kembali BOOM

Melalui live streaming yang ia lakukan, pemain dengan nama asli Muhammad Rizky Anugrah ini menginformasikan bahwa dirinya tidak sama sekali kembali ke dalam BOOM Esports.

Tidak hanya IYD saja, tetapi Jhocam yang sekarang berada di satu tim dengan julukan kami-sama juga dikabarkan akan masuk kembali ke tim lamanya tersebut.

IYD pun mengatakan bahwa mereka berdua tidak sama sekali masuk ke BOOM Esports, mengartikan rumor tersebut bisa saja salah.

BACA JUGA: Head of Esports EVOS Beberkan Gaji Pemain Tier 1 Dota 2

inyourdream BOOM
Photo via: kikycassa7

Seluruh rumor perpindahan ini mulai ramai setelah Febby mengatakan akan ada perombakan roster yang terjadi terhadap 3 tim di SEA, dan BOOM Esports masuk ke dalam salah satu tim yang disebutkan.

Tentu saja para penggemar Dota 2 cukup penasaran dengan perombakan yang akan dilakukan, melihat tim serigala hitam tersebut berhasil mendapatkan posisi pertama di DPC SEA 2021/22 Tour 1.

Rumor ini pertama kali datang dari Twitter CEO BOOM Esports, Gary Ongko, yang mengatakan sudah tidak sabar ingin bertanding lagi dengan IYD dan Jhocam.

BACA JUGA: Febby Bocorkan Ana Akan Kembali ke Kompetitif Dota 2

Jika benar kedua pemain ini kembali lagi ke BOOM Esports, maka akan menjadi seru sekali Regional Finals yang akan datang nanti ya sobat RevivaL. Sayangnya, InYourDream sendiri sudah konfirmasi tidak kembali lagi nih.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos