Dota 2

Ceb Ungkap Alasan N0tail Belum Berkeinginan Kembali ke Kompetitif

Nauval HidayatMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Mantan satu rekan di OG Esports, Ceb ungkap alasan eks kaptennya, N0tail belum berkeinginan kembali ke ranah kompetitif.

Seperti yang kita tahu dari ke lima pemenang juara The International 8 dan 9, hanya N0tail yang belum berkeinginan kembali bermain.

Dari mulai Ana yang telah menjadi stand in untuk beberapa tim, JerAx sebelumnya sempat bermain bersama Evil Geniuses dan saat ini menjadi coach Team Liquid, Ceb telah dua kali menggantikan Misha, dan Topson beberapa waktu lalu mengungkapkan sedang tengah mencari tim.

Lantas apa yang membuat founder OG Esports tersebut belum berkeinginan berkompetisi kembali?

BACA JUGA: Kabar Baik, Valve Sedang Lengkapi Berkas Agar Steam Tidak Diblokir

Alasan N0tail Belum Berkeinginan Kembali ke Kompetitif Menurut Ceb

ceb dan n0tail
Sumber: Ceb Instagram

BACA JUGA: Mulai dari Mushi, David Beatt, Hingga Arap Komentari Pemblokiran Steam Oleh Kominfo

Melalui wawancara yang dilakukan AFK gaming kepada Ceb saat Riyadh Master 2022, pemenang Stockholm Major ini mengungkapkan jika N0tail masih perlu istirahat lebih lama setelah memikul banyak hal selama bertahun-tahun.

"N0tail membutuhkan istirahat setelah semua yang telah dilaluinya selama bertahun-tahun, mungkin ia adalah pemain yang tidak ingin berkompetisi (saat ini). Tapi sama seperti saya, Dota ada dalam DNA-nya.

Mungkin dia orang yang harus memikul banyak hal di pundaknya selama bertahun-tahun, jadi dia membutuhkan istirahat lebih lama dan saya pikir dia masih membutuhkan itu," ucap Ceb.

BACA JUGA: CEO BOOM Esports Siap Wakili Indonesia ke Valve untuk Masalah Dota 2 yang Diblokir

OG Esports saat ini mengalami masalah serupa di major sebelumnya, yang mana coach dan kapten mereka Chu & Misha mengalami masalah Visa sehingga tidak dapat pergi ke negeri Paman Sam. Dan membuat Ceb menjadi pemain ke 6 mereka.

Berbeda dengan Stockholm Major, sebelumnya Ceb dan N0tail menggantikan kedua pemain tersebut, tetapi kali ini OG Esports hanya mengumumkan Ceb sebagai pengganti Misha.

BACA JUGA: Dr Tirta Geram Kominfo Blokir Game Dota 2!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos