Dota 2

Ceb Beri Komentar Mengenai Ana yang Menjadi Stand In Team Liquid

Nauval HidayatThursday, 21 July 2022
Logo article
Ads

Mantan rekan ana ketika di OG, Ceb merasa aneh melihat teman seperjuangannya mendapatkan 2 kali The International menjadi stand in Team Liquid.

Seperti yang kita tahu bahwa ana dan Ceb sudah memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif, walaupun mereka masih menerima sebagai stand in.

Terbaru adalah ana yang menjadi pengganti MATUMBAMAN di Team Liquid untuk turnamen Riyadh Master 2022.

BACA JUGA: 23savage Bandingkan Pengalaman Bermainnya Saat Masih di Fnatic, T1, dan Talon

Ceb Tidak Bisa Membayangkan Ana Memakai Jersey Selain OG

Ceb Tweet
Sumber: Ceb Twitter

Ketika turnamen Riyadh Master 2022 berlangsung, ana yang memaikai jersey Team Liquid langsung direspon oleh Ceb, melalui tweet terbarunya. Dirinya tidak bisa membayangkan mantan rekan satu tim nya tersebut memakai jersey lain selain OG. 

Ana tanpa jersey OG, ya ampun. Kalian bisa mengganti warna jersey sebanyak yang kalian mau, tetapi DotA yang mengalir di nadi kalian tidak akan berubah,” ucap Ceb Melalui Twitternya.

BACA JUGA : Inilah Hero Terburuk Dota 2 di Patch 7.31d, Menurut N0tail dan Misha

Sumber: Riyadh Master 2022

BACA JUGA: Black^ Kecewa dengan Sistem Calibrate MMR Dota 2, Open TBD Dapat Crusader!

Sebelumnya ana telah memiliki motivasi untuk kembali ke dunia kompetitif Dota 2. ia mengungkapkan hal tersebut ketikat dirinya ditanya oleh N0tail melakukan podcast bersama CEO OG JMR Luna di Mokey’s Business show.

"Ini jelas tidak sama, tetapi saya kira menonton itu membawa semacam semangat, tetapi jelas tidak sama. Saya tidak tahu," tutur ana.

Walaupun hanya menjadi stand In pada turnamen Riyadh Master 2022, kembalinya ana merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua fans Dota 2 diluar sana.

BACA JUGA: Resolut1on Akui Pemain Dota 2 Server SEA Tempat Menguji Mental

Ana pun telah melakukan debut nya bersama Team Liquid, ia telah memainkan 2 pertandingan, melawan Nigma Galaxy WEU, dan TSM FTX dengan hasil 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos