Dota 2

Ceb Sedih Topson Farewell dari OG, Berharap Dapat Tim di Kualifikasi TI!

Nauval HidayatMonday, 8 August 2022
Logo article
Ads

Rekan seperjuangan Topson di OG Esports, Ceb mengungkapkan kesedihannya saat tau dia tidak bersama timnya lagi dan berharap mendapat tim di kualifikasi TI.

Seperti yang kita tahu untuk mengikuti The International, bahwa setiap organisasi tidak dapat memiliki dua tim yang berlaga. Hal ini pun membuat Topson harus mencari tim agar dapat mengikuti kualifikasi TI.

BACA JUGA: Fear Akui Carry Adalah Role Paling Sulit Saat Ini di Dota 2

Ceb Merasa Sedih atas Farewell Topson dari OG

ceb dan topson

BACA JUGA: Wagamama Keluhkan Harga Tiket TI11 yang Dinilai Cukup Mahal

Menurut eacorenews, sebelum PGL Arlington Major dimulai, Ceb berbicara kepada Mrs.Marple, bahwa dirinya akan sedih melihat Topson yang akan bermain dengan jersey lain.

"Saya tidak tahu di mana ia (Topson) akan bermain, tapi saya tahu bahwa ia ingin berkompetisi dan berharap bisa bermain sesegra mungkin. Tentu saja, saya akan sedih melihatnya dengan jersey lain.

Saya pikir dia akan terlihat jelek (tertawa). Tapi saya senang dia bisa mengikuti mimpinya. Saya akan lebih sedih mengetahui bahwa dia ingin bermain tetapi tidak dapat bermain, daripada bermain untuk tim lain," ucap Ceb.

BACA JUGA: Kembali Bermain di Arlington Major, Ceb Akui Tugasnya Tidak Hanya Sebagai Pemain

Walaupun merasa sedih, Ceb pun mengakui akan terus mendukung keputusan yang dibuat, karena dirinya merupakan penggemar Topson.

"Saya akan senang melihatnya berkompetisi dibawah naungan OG, Tetapi kita hanya dapat memiliki satu tim. Kau tahu, Valve memiliki aturan bahwa kita tidak dapat memiliki dua tim yang berlaga di TI.

Tapi saya adalah penggemar Topson, apapun yang dia lakukan, saya akan mengikutinya, saya akan menontonnya. Dan jika suatu hari nanti OG versus Topson, Saya tidak tahu," tuturnya.

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos