Dota 2

CEO OG Ingin Bentuk Tim Dota 2 Kedua, Akan Hadirkan Roster Juara Back to Back TI?

Nauval HidayatWednesday, 15 June 2022
Logo article
Ads

CEO OG JMR Luna berbicara tentang prospek adanya Tim Dota 2 OG ke 2, dengan pemain-pemain yang berisikan pemenang TI8 dan 9.

Seperti yang didiskusikan JMR Lunda dan Topson dalam live stream, hampir semua pemain dari roster pemenang TI merasa terdorong untuk berkompeteisi secara profesional setelah berisitrahat lama atau bahkan pensiun.

BACA JUGA: Topson dan Ana Kembali ke Scene Dota 2, Bentuk Tim Sendiri di SEA?

JMR Luna Ingin Membuat Tim Dota 2 OG Kedua

JMR Luna Ingin Membuat Tim Dota 2 OG Kedua
Sumber: OG Esports Youtube

BACA JUGA : Talon 23savage Jelaskan Perbedaan Matchmaking Publik Server EU dan SEA, Mana Lebih Kuat?

Akibatnya, CEO OG ini pun mulai memikirkan kemungkinan roster OG ke 2, yang terdiri dari mantan pemain pemenang TI.

Terlepas dari kenyataan bahwa kedua roster tidak dapat berkompetisi dibawah nama yang sama di TI, ia mengatakan solusi dapat ditemukan.

"Saya sudah menunggu tujuan untuk mengatakan, oke kita harus memiliki dua OG. Ini akan datang. Saya tidak yakin kapan ini akan datang tapi saya merasa rencana ini bisa untuk tahun depan, Anda tahu, mungkin kita memiliki dua OG pada saat ini.

Dan satu-satunya hal yang akan terjadi adalah bahwa pada akhir tahun hanya satu yang bisa pergi ke TI tapi maksud saya itu adalah masalah orang kaya. Jika saya memiliki dua tim yang siap untuk pergi ke TI, tentu saja saya pikir kita bisa melakukannya. Kita bisa mencari solusinya." ucap JMR Luna

BACA JUGA: MoonMeander Berikan Kata-Kata Motivasi Untuk Pantang Menyerah

Menurut Luna, berdasarkan keadaan saat ini, Topson, Ana, Sébastien "Ceb" Debs, dan Jesse "JerAx" Vainikka semuanya dapat dibujuk, tetapi kapten skuad itu, Johan "N0tail" Sundstein adalah yang paling sulit.

JMR Luna mengatakan bahwa N0tail sangat menyukai permainan ini, tetapi dia sendiri tidak terlalu tertarik untuk memainkannya saat ini. CEO OG pun menyebutkan cara untuk menyatukan kembali mantan roster tersebut masih menjadi peluang yang panjang.

Ketika Topson melakukan live stream sebelum podcast dirilis, ia secara khusus menyatakan bahwa reuni semacam itu kemungkinan besar tidak akan terjadi.

BACAJUGA: SumaiL Ceritakan Bagaimana Proses Bergabung ke Nigma Galaxy EU

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos