Dota 2

Cr1t- Berikan Pendapat Hero Marci yang "Broken" Saat Ini

Nauval HidayatThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Pemain dari Evil Geniuses, Cr1t- memberikan pendapatnya tentang hero Marci yang dinilai sangat "broken" saat ini.

Setelah update terbaru 7.31d, Dota 2 menambahkan Marci ke dalam captain mode. Di saat bersamaan banyak tim yang mulai menjadikan hero ini menjadi bagian dari strategi mereka.

Marci sendiri merupakan karakter yang berasal dari film Dota: Dragon's Blood, hero ini pun telah hadir sejak update 7.30e. Di awal kemunculannya merupakan salah satu hero yang broken, serta terbilang cukup flexsible, dan dapat dimainkan di berbagai posisi.

BACA JUGA: Bentuk Penghormatan untuk HoN, Dota 2 Akan Hadirkan Puppet Master?

Pendapat Cr1t- Mengenai Hero Marci

cr1t- interview
Sumber :Twitch ESL_DOTA2

Pemain support empat EG, Cr1t berikan pendapatnya mengenai hero Marci yang sering terbilang cukup broken saat turnament DPC sedang belangsung saat ini.

Cr1t- yang memakai hero Marci ini pun berperan penting untuk membawa kemenangan atas TSM FTX, dan membawa Evil Genuises berada di peringkat 1 DPC Tour 3 NA sementara.

Dalam sesi interview Cr1t- menjelaskan bahwa Marci adalah hero yang broken. "Ini adalah salah satu hero yang secara konseptual rusak. Selain itu, nilainya terlalu bagus saat ini, jadi ini seperti campuran keduanya," ucap Cr1t

BACA JUGA: Nigma Galaxy SEA Rombak Roster, InYourdreaM Dicadangkan?

Cr1t- juga menyebutkan bahwa banyak hero Dota 2 yang bisa dicounter tetapi tidak dengan Marci.

"Ada beberapa hero di Dota yang hanya memiliki konsep yang sangat bagus tetapi mereka menebusnya dengan membuat angka skill yang sangat buruk, tetapi untuk Marci, angkanya terlalu bagus untuk konsepnya.

Saya pikir sebagai pemain posisi 4, itu cukup broken dari sudut pandang saya. Saya pikir ada beberapa tanggapan tetapi ada terlalu banyak alat yang dia miliki. Anda tidak akan pernah bisa benar-benar melawannya," ucapnya

BACA JUGA: Resmi Tutup, Inilah Daftar Pemain Dota 2 yang Sempat Memulai Karirnya di Heroes of Netwerth (HoN)

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos