Dota 2

Sempat Trial Bersama, Ini Alasan Dreamocel Menolak Tawaran AG

Nauval HidayatMonday, 8 August 2022
Logo article
Ads

Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Army Geniuses (AG) mantan carry BOOM Esports, Dreamocel berikan Alasan menolak tawaran tim tersebut.

Saat Army Geniuses bermain di Asian Battle Arena, tim AG telah mencoba banyak pemain. Dari mulai Yowe, Pota, Dreamocel, hingga memulangkan kembali MamangDaya.

Walaupun sempat melakukan trial bersama, Dreamocel ungkapkan jika dirinya 70% hampir bergabung bersama AG. Hal ini diungkapkan ketika dirinya sedang melakuan cast bersama Anonim saat PGL Arlington Major.

BACA JUGA: Fear Akui Carry Adalah Role Paling Sulit Saat Ini di Dota 2

Alasan Dreamocel Menolak Tawaran AG

anonim dan dreamocel
Sumber: Anonim YouTube

BACA JUGA: Wagamama Keluhkan Harga Tiket TI11 yang Dinilai Cukup Mahal

Melalui live stream Anonim, pemain Semarang tersebut memberikan alasan tidak jadinya mengikuti jejak mantan rekan satu timya InYourdreaM.

"Jadi pas gua di AG, gua dapet dua offer, yaitu gua bukan out (enggak nerima tawaran AG) karena dapat offer lebih bagus, justru gua udah 70% masuk AG karena gua lihat potensinya kan," ucap Dreamocel.

Anonim pun memberi tanggapan performa Dreamocel bersama AG terlihat bagus dan berhasil mengalahkan tim-tim DPC seperti Polaris.

Mantan pemain BOOM Esports ini pun menjelaskan jika performa mereka di Asian Battle Arena itu adalah tanpa latihan dan hanya mencoba-coba hero.

"Bagus (stand in bersama AG) itu tanpa latihan, jadi pertama tanpa latihan, kedua itu heronya nyoba-nyoba jadi itu kayak latihan biasa bener-bener," ucapnya.

BACA JUGA: Kembali Bermain di Arlington Major, Ceb Akui Tugasnya Tidak Hanya Sebagai Pemain

Dreamocel

BACA JUGA: Ceb Sedih Topson Farewell dari OG, Berharap Dapat Tim di Kualifikasi TI!

Setelah itu Dreamocel pun menegaskan jika dirinya memang tidak cocok bersama Army Geniuses, dan harus profesional dengan keputusan yang dibuat.

"Ya udah emang tidak cocok jadi mau gimana, profesional aja coy. Yang punya duitnya juga bosnya terus mau protes? Kayak gue jadi bosnya ngapain lu protes kan duitnya duit gua," jelas Dreamocel.

Seperti apa yang InYourdreaM katakan sebelumnya, bahwa Dreamocel memiliki tawaran dari tim lain. Ia pun mengungkapkan kepada Anomin bahwa dirinya memiliki dua tawaran, satu di AG dan yang kedua belum bisa ia bocorkan.

"Jadi gua itu di offer dua tim AG dan satunya belum bisa bilang, nah yang satunya ini gua jadi second option, jadi gua belum fix masuk. Gua dikabarin harusnya tanggal 3 tapi gua belum dikabarinn dah gitu doang," ungkap Dreamocel.

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos