Dota 2

Di Malaysia, Dreamocel Jadi Stand In di Nigma Galaxy SEA?

Nauval HidayatThursday, 23 June 2022
Logo article
Ads

Mantan carry BOOM Esports, Dreamocel ditanya oleh Ramz apakah sudah di Malaysia atau belum, yang mengindikasikan lokasi bootcamp Nigma Galaxy SEA.

Performa Nigma Galaxy SEA di DPC kali ini memang tidak sesuai harapan penggemar, hanya berhasil satu kali menang dari 4 pertandingan yang dijalani. Tentunya tim NGX sendiri ingin membuat perubahan agar tetap dapat bersaing di divisi 1.

Dreamocel sendiri terakhir kali di dunia kompetitif Dota 2, menjadi stand in untuk Apes Esports. Walaupun belum ada penjelesan dari NGX, terlihat dari live stream Ramz bahwa mantan player BOOM ini sudah ada di bootcamp Malaysia

BACA JUGA: Ana Isukan akan Mulai Melakukan Live stream Twitch atau Youtube

Dreamocel di Malaysia, Indikasikan Jadi Stand In Nigma Galaxy SEA

Sumber: Livestream Ramz

BACA JUGA: Cr1t- Berikan Pendapat Hero Marci yang "Broken" Saat Ini

Melalui live stream Ramz, saat ia sedang bertemu Dreamocel di rank, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berada di Malaysia dan sedang menjalani bootcamp.

Di saat pemilihan hero Dreamocel mengungkapkan bahwa Jhocam mengalami ketinggalan penerbangan. Lantas membuat Ramz menanyakan keberadaannya saat ini, mengingat rumor yang menyebutkan bahwa NGX SEA sedang mencari pemain.

Kita tahu bahwa Nigma Galaxy SEA memiliki bootcamp yang berada di Malaysia. Tentu ini membuat rumor semakin kuat mengingat InYourdreaM sebelumnya mengatakan ia akan dicadangkan.

BACA JUGA: Nigma Galaxy SEA Rombak Roster, InYourdreaM Dicadangkan?

Gimana Sobat RevivaL? Dengan kedatangan Dreamocel apakah bisa membawa performa Nigma Galaxy SEA kembali?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos