Dota 2

Berpisah dengan Evil Geniuses, Fly Isyaratkan Para Pemain Akan Tetap Bersama

Nauval HidayatThursday, 17 November 2022
Logo article
Ads

Berpisahnya semua pemain dengan tim Evil Geniuses merupakan sebuah kabar yang mengejutkan dari Fly untuk kalangan penggemar kompetitif Dota 2.

Bersamaan dengan pengunguman perpisahan roster mereka, Evil Geniuses mengkonfirmasi jika mereka akan pindah region ke South America

Tidak lagi bersama organisasi esports membuat banyak orang bertanya- tanya, kemana tujuan selanjutnya para pemain.

Mantan kapten Evil Geniuses Fly, memberikan masa depan dirinya dan rekannya, ia pun mengisyaratkan bahwa mereka masih tetap akan bersama untuk musim DPC 2022-2023.

BACA JUGA: Tim Dota 2 Evil Geniuses Dikonfirmasi Akan Pindah ke South America

Fly Isyaratkan Para Pemain Evil Geniuses Tetap Akan Bersama

Setelah pengunguman yang dilakukan Evil Geniuses, Fly memutuskan untuk melakukan live stream. Pada saat tersebut ia pun menjelaskan mengenai masa depan dirinya dan rekan satu timnya usai berpisahnya mereka dengan EG.

Mantan pemain OG Esports ini pun mengungkapkan bahwa ia bersama timnya masih akan tetap bersama walaupun mereka sudah tidak memiliki organisasi esports.

"Hal pertama, karena EG melepaskan roster, bukan berarti semua pemain hilang begitu saja dan tim menghilang karena mereka telah melepaskan roster. Tapi semua terserah kami, apakah kami ingin tetap bermain dengan satu sama lain atau tidak. Jadi, itulah hal pertama," ucap Fly.

BACA JUGA: Menuju DPC 2022-2023, Taiga Ungkap OG Esports Akan Kedatangan Pemain Lama

fly live stream
Sumber: Fly Twitch

Walaupun mengisyaratkan akan tetap bersama, Fly juga menjelaskan bahwa akan ada perubahan di daftar pemain mereka yang sekarang. Ia pun juga mengkonfirmasi jika mereka akan tetap bermain di region North America.

"Akan ada perubahan pada daftar pemain yang sekarang, tetapi akan tetap sama. Itu mungkin sebanyak yang bisa saya berikan dan kami akan bermain di NA," jelas Fly.

evil geniuses rosster pisah
Sumber: Evil Geniuses Twitter

BACA JUGA: Berpisah dengan Talon Esports, Ini Rencana Hyde Untuk Musim Depan

Menurut rumor di situs reddit oleh pengguna akun Oupav0s, ia menyebutkan bahwa salah satu organisasi esports di North America 100 Thieves tertarik untuk mendatangkan mantan squad EG.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos