Dota 2

Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Nauval HidayatThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

Topias "Topson" Taavitsainen resmi berpisah dengan OG Esports, pemenang TI dua kali ini memutuskan mencari tim baru untuk mengikuti kualifikasi TI11.

Tim yang telah membesarkan namanya tersebut mengindikasikan bahwa ia tidak akan berada di line up, sehingga organisasi memberi izin bagi Topson untuk mencari tim lain sehingga bisa mengikuti The International Singapura.

Pemain yang telah rehat dari kompetitif selama 8 bulan ini, telah menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya, melakukan live stream, dan bermain pubs di SEA.

BACA JUGA: Team Spirit Habiskan Dana 380 Juta Rupiah Hanya untuk Dapatkan Visa ke Arlington Major

Farewell dengan OG, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI 11

See You Soon Topson
Sumber: OG Esports YouTube

BACA JUGA: InYourdreaM Tentang Rumor Dreamocel yang Bergabung ke AG

Dalam dokumenter Road to The International with BMW yang di publikasikan oleh OG, dirinya mengungkapkan bahwa ingin segera kembali ke dunia kompetitif Dota 2.

"Jadi saya telah berpikir selama beberapa bulan sekarang, bahwa saya akhirnya ingin kembali," ucap Topson dalam dokumenter.

Walaupun pada awalnya dia telah berencana untuk kembali ke kompetitif game besutan Valve tersebut setelah berakhirnya The International Singapura.

Tetapi, Ketika Topson melihat roster baru OG Esports yang memenangkan ESL One Stockholm Major 2022, membuat dirinya ingin sesegera mungkin kembali.

BACA JUGA: Talon Esports Mendominasi di SEA, Hyde Ungkap Faktor Penyebabnya

Pemenang dua kali TI ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari tim baru dan ingin berkompetisi di Eropa karena manurutnya region eropa yang terkuat.

"Saya mencari tim baru, saya ingin berkompetisi di Eropa karena itu jelas merupakan wilayah terkuat yang ada," ujar Topson.

Topson juga bercerita motivasi barunya yang membuatnya kembali dan berkompetisi di level tertinggi sekali lagi.

"Saya ingin naik ke panggung saat keluarga saya menonton dan mendukung saya. Itu jelas sesuatu yang memberi saya banyak motivasi (sekarang) karena saya (sekarang) memiliki keluarga," tuturnya.

BACA JUGA: Bermain Bagus di Riyadh Master 2022, Resolut1on Berpeluang Dipermanenkan Team Secret

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos