Dota 2

Fear Akui Carry Adalah Role Paling Sulit Saat Ini di Dota 2

Nauval HidayatSunday, 7 August 2022
Logo article
Ads

Baru-baru ini Legenda Dota 2 dan pemenang TI 5 bersama Evil Geniuses Fear, mengungkapkan jika carry merupakan role paling sulit saat ini.

Dota 2 memiliki lima role diantaranya carry, midlane, offlane, soft support, dan hard support. Diantara role tersebut, carry biasanya merupakan hero terlemah di awal permainan, dan jika dimainkan dengan baik akan menjadi terkuat di akhir pertandingan.

Posisi carry memang sering menjadi tumpuan agar bisa membawa kemenangan di dalam pertandingan game besutan Valve ini.

Walaupun demikian Fear yang merupakan pemain carry sebelumnya, berpindah ke posisi offlane saat ini, yang mana menurutnya posisi carry saat ini sangat sulit dimainkan.

BACA JUGA: Wagamama Keluhkan Harga Tiket TI11 yang Dinilai Cukup Mahal

Carry Jadi Role Paling Sulit di Dota 2 Menurut Fear

Carry Jadi Role Paling Sulit di Dota 2 Menurut Fear
Sumber: FearDota Twitch

BACA JUGA: Kembali Bermain di Arlington Major, Ceb Akui Tugasnya Tidak Hanya Sebagai Pemain

Dalam live stream yang dilakukan Fear, ketika dirinya menonton pertandingan Arlington Major, ia mengungkapkan pendapatnya jika carry merupakan role yang paling sulit saat ini.

Mantan punggawa Evil Geniuses ini menjelaskan jika bermain carry harus banyak membuat keputusan dalam permainan.

"Sejauh ini role paling sulit dimainkan di patch saat ini adalah carry. Dibandingkan dengan carry, offlane tidak terlalu banyak berpikir, itulah mengapa saya beralih ke offlane, kalian tidak perlu menggunakan otak kalian sangat banyak, demikian juga dengan mid lane.

Tetapi pada carry, kalian harus banyak membuat keputusan yang dibuat saat ini. Seperti apakah kalian harus farm, atau perlu ikut aktif (war).

Dalam menjaga keseimbangan tersebut dan pengambilan keputusan harus sangat baik di patch ini dan jika kalian membuat satu atau dua keputusan yang salah, kalian akan terlihat seperti sampah," ucap Fear.

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Fear saat ini masih aktif sebagai analisis di DPC dan sering melakukan live stream di channel Twitchnya, ia pun suka membuat video analisis pertandingan tim Dota 2 yang bertanding di YouTube miliknya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos