Dota 2

Pesan Dukungan Fear Kepada SumaiL Usai Berpisah dari Team Secret

Pavel TanujayaFriday, 20 May 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional Dota 2, Fear, memberikan pesan dukungan kepada mantan rekan satu timnya, SumaiL usai berpisah dengan Team Secret.

SumaiL merupakan salah satu pemain profesional yang sudah dikenal oleh banyak sekali penggemar pro scene Dota 2, baru saja memberikan kabar menyedihkan baru-baru ini.

Dirinya sudah tidak lagi bersama dengan Team Secret, setelah diumumkan pada tanggal 19 Mei 2021 kemarin. Hal ini pun membuat salah satu kawannya memberikan pesan dukungan.

BACA JUGA: Pandangan Jhocam Jika Rusman Menggantikan InYourdreaM di NGX SEA

Dukungan Fear Kepada SumaiL yang Berpisah dengan Team Secret

Melalui cuitannya di Twitter, Fear memberikan pernyataannya melihat SumaiL yang diumumkan sudah tidak lagi bersama dengan Team Secret.

Tentu saja sebagai rekan satu tim yang pernah membawa Evil Geniuses menjadi juara di TI5, ia memuji SumaiL sebagai GOAT dan rekan yang sangat baik.

BACA JUGA: Jelang Stockholm Major 2022, Yatoro Sebut BOOM Sebagai Tim Medioker

Fear SumaiL Team Secret
Photo via: Twitter

Dalam Twitternya, ia menyebutkan sudah tidak sabar dengan kemana SumaiL akan berlabuh untuk selanjutnya, dan memastikan kepada para netizen bahwa SumaiL tidak akan berada di market untuk sementara waktu.

"Teman yang baik dan salah satu dari GOAT di dalam permainan. Dia tidak akan berada di market untuk waktu yang lama, tidak sabar untuk melihat di mana kamu berada selanjutnya," tulis Fear.

Fear dan SumaiL pun sudah berada di satu tim cukup lama, sehingga chemistry mereka tentunya tidak dapat diragukan lagi. Dengan itu out game mereka juga tentu saja sudah terbangun dengan sangat baik.

BACA JUGA: Virtus.Pro di Diskualifikasi dari DPC EEU 2021/22 Tour 2, Kontrak Pure Diberhentikan!

SumaiL Team Secret
Photo via: Team Secret

Semenjak itu SumaiL sudah berpindah ke beberapa tim besar lainnya, seperti OG, Quincy Crew, dan bahkan menjadi stand in untuk Team Liquid, setelah itu ia berakhir bersama Team Secret.

Sampai saat ini pun masih belum diketahui kemana SumaiL akan pergi, dan jika menurut perkataan Fear mungkin dirinya tidak akan berada di tim manapun untuk waktu yang cukup lama.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos