Dota 2

Febby Bocorkan Ana Akan Kembali ke Kompetitif Dota 2

Pavel TanujayaWednesday, 26 January 2022
Logo article
Ads

Kapten TNC Predator, Febby, memberikan bocoran yang sangat heboh mengenai Ana yang akan kembali ke scene kompetitif Dota 2.

Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 Tour 1 baru saja selesai di enam region, dan para tim tentu akan fokus untuk mengatur kembali roster mereka untuk turnamen selanjutnya.

Memang belum banyak berita menarik mengenai perombakan roster belakangan ini, tetapi setelah Febby memberikan bocoran mengenai tim-tim di Asia Tenggara, pastinya sosial media mulai kembali hangat.

Febby menyebutkan beberapa tim yang akan mengalami perubahan roster dan juga kembalinya salah satu pemain legenda, Ana.

BACA JUGA: SUNSfan Bocorkan Turnamen Online Pengganti Winter Major 2022

Ana Kembali ke Scene Kompetitif Dota 2?

OG Ana Dota 2
Sumber: OG Esports

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Febby, banyak sekali netizen yang meminta dirinya untuk memberikan informasi terkait perombakan roster tim Dota 2 seusai DPC kali ini.

Menurut informasi dari Febby, ada 3 tim dari SEA yang akan mengalami perombakan roster yaitu BOOM Esports, T1, dan Motivate Trust Gaming.

BOOM Esports dan T1 sendiri sudah berhasil meraih posisi 4 terbesar di DPC SEA 2021-22 dan mendapat kesempatan untuk bermain di regional finals. Kabarnya mereka akan mengatur ulang roster mereka lho.

BACA JUGA: Aldean Tegar Bandingkan Mikoto dengan Facehugger Saat Masih di Dota 2

Ana Comeback
Photo via: Twitch Febby

Fokus paling utama ada pada Ana, yang sudah diumumkan pensiun dari kompetitif, akan kembali lagi bermain. Febby menyebutkan namanya dengan mengeja satu per satu huruf dan jika digabung tersebut nama Ana.

"Oke, tiga hal tentang pengacakan roster. Acak daftar SEA. Siap? Kalian siap? Tiga hal - A-N-A. Oke, itu tiga hal," ucap Febby.

Seusai ia mengucapkan hal tersebut, tentu para penggemar esports Dota 2 terkejut, karena salah satu pemain muda yang pernah menjuarai The International dua kali ini dikabarkan kembali.

Memang tidak dapat dipastikan apakah Ana akan benar kembali 100% atau tidak, dan tim mana yang akan menjadi tempat dirinya berlabuh pun masih misterius.

BACA JUGA: Reuni dengan March, QO Bergabung dengan T1 Sebagai Analis

Belakangan ini juga, melalui Dota 2 Pro Tracker, Ana terlihat mulai aktif bermain kembali setiap harinya, di mana kurang lebih 15 match ia mainkan per hari. Apakah benar Ana akan kembali?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos