Dota 2

Fly Ceritakan Proses Kembali ke Evil Geniuses Sebagai Kapten

Nauval HidayatThursday, 16 June 2022
Logo article
Ads

Setelah performa yang mengecewakan saat Stockholm Major 2022, Evil Geniuses langsung mendatangkan kembali mantan kapten mereka Tal "Fly" Aizik.

Pada sebelumnya Fly merupakan salah satu pemain penting yang telah berhasil membawa EG ke beberapa grand final. Seperti DreamLeague S13, Singapore Major 2021, dan WePlay AniMajor 2021.

BACA JUGA : CEO OG Ingin Bentuk Tim Dota 2 Kedua, Akan Hadirkan Roster Juara Back to Back TI?

Kembalinya Fly Sebagai Kapten Evil Geniuses

Fly Interview
Sumber : ESL Twitch

BACA JUGA: Topson dan Ana Kembali ke Scene Dota 2, Bentuk Tim Sendiri di SEA?

Setelah mengalahkan Wildcard Gaming, Fly hadir dalam wawancara DPC Tour 3 Dvisi 1. Ia menjelaskan bagaimana proses dirinya bisa kembali bergabung dengan EG.

"Cara saya mengatakan bagaimana hal itu terjadi adalah, anda tahu, EG jelas tidak melakukannya dengan sangat baik di Stockholm Major dan mereka sedang mencari kapten. Dan jelas, saya telah bermain dengan mereka sebelumnya. Saya kenal semua orang kecuali Nightfall/Egor, jadi saya berbicara dengan mereka dari hati ke hati," ucap Fly.

BACA JUGA : Talon 23savage Jelaskan Perbedaan Matchmaking Publik Server EU dan SEA, Mana Lebih Kuat?

Fly EG
Sumber: Evil Geniuses

Fly mengakui bahwa dia telah membuat kesalahan, yang membuatnya melakukan beberapa obrolan terbuka di antara para pemain.

Setelah itu menyebutkan bahwa tim memiliki tujuan sama yang luar biasa saat mereka sekarang bekerja sama untuk membangun kembali dan kembali ke performa puncak.

"Kami membahas banyak hal, banyak masalah yang kami miliki di masa lalu dan saya adalah seseorang yang bersedia untuk berubah dan mencari yang lebih baik.

Saya telah membuat kesalahan di masa lalu, saya telah membicarakannya, dan saya tidak ingin menyimpan dendam atau memiliki perasaan buruk yang tersisa dengan orang lain lagi dalam hidup saya, jadi kami dapat membicarakan banyak masalah yang kami miliki dan saya sangat senang bisa kembali dan tidak ada yang lain selain hal positif di sini," jelasnya.

BACA JUGA: MoonMeander Berikan Kata-Kata Motivasi Untuk Pantang Menyerah

Kapten EG ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa tim telah berubah sejak kepergiannya sekitar enam bulan lalu dan ada aspek di mana mereka perlu melakukan perubahan untuk berada di jalur yang sama.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos