Dota 2

Fnatic Bermain dengan 3 Pemain TSM di Arlington Major, Kyle: Ini Tidak Adil!

Nauval HidayatThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

Fnatic yang bermain dengan 3 pemain TSM sebagai stand in di Arlington Major, dikomentari oleh seorang analis, Kyle yang menurutnya tidak adil bagi tim lain.

Tim Fnatic tidak bisa membawa tiga pemain ke Amerika, yang diantaranya Armel, Raven, dan Jaunuel yang tidak bisa diberangkatkan karena masalah Visa AS.

PGL selaku penyelenggara event pun memperbolehkan Fnatic mencari pemain pengganti (stand in) untuk menggantikan pemain mereka yang tidak bisa diberangkatkan. Fnatic pun memilih Timado, Bryle ,dan Dubu yang ketiganya merupakan pemain TSM.

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Kyle Komentari 3 Pemain Stand In Fnatic Arlington Major

Fnatic Arlington Major
Sumber: Cing Doto Instagram

BACA JUGA: Harga Tiket The International (TI11) di Singapura, Ayo Mulai Nabung!

Baru-baru ini Fnatic telah mengumumkan tiga pemain pengganti untuk bisa berlaga di Arlington Major, yaitu punggawa TSM yang sebelumnya gagal mendapatkan slot ke major.

Hal ini pun membuat kontroversi, Kyle selaku komentator dan analisis menanggapi di postingan Twitter terbarunya.

kyle fnatic stand in
Sumber: Klye Twitter

BACA JUGA: Team Spirit Habiskan Dana 380 Juta Rupiah Hanya untuk Dapatkan Visa ke Arlington Major

Dia mengatakan hal ini tidak adil bagi tim lain, jika pemain yang telah memenuhi syarat untuk berlaga di TI, bisa diizinkan untuk menjadi stand in di tim yang perlu menunjukkan performa terbaik mereka di major untuk bisa lolos TI.

"Saya suka Fnatic dan ingin melihat mereka menang (DJGOD), TSM juga teman baik dan saya sering berjumpa dengan Moon (MoonMeander). Tapi, mengapa tiga pemain yang sudah memenuhi syarat masuk TI diizinkan untuk menjadi stand in di tim yang perlu menunjukkan performa di major untuk bisa lolos TI?

Bagaimana hal ini adil bagi tim lain yang sedang bertanding?," ucap Kyle melalui Twitternya.

Dalam Tour kali ini TSM yang tidak bisa hadir di Arlington Major, dikarenakan Timado dan kawan-kawan harus berada di peringkat 4 klasemen DPC dengan empat kemenangan dan tiga kekalahan.

BACA JUGA: InYourdreaM Tentang Rumor Dreamocel yang Bergabung ke AG

Walaupun TSM tidak bisa hadir di Texas, tim asal Amerika tersebut merupakan salah satu dari empat tim yang telah mengamankan slot ke The International 11 bersama PSG.LGD, Thunder Awakening, dan OG Esports.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos