Dota 2

Harga Tiket The International (TI11) di Singapura, Ayo Mulai Nabung!

Pavel TanujayaThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

The International (TI11) sudah mengumumkan jadwal mereka, dan harga tiket untuk menonton offline pun akhirnya sudah diumumkan kepada publik.

Ajang internasional esports terbesar di dunia ini akhirnya berkesempatan untuk dilaksanakan di Asia untuk pertama kalinya, dan Singapura adalah negara yang terpilih untuk menjadi tuan rumah.

Para fans dari Indonesia pun pada akhirnya berkesempatan untuk bisa menonton secara langsung turnamen yang sudah berjalan selama 10 musim ini. Bagaimana dengan harganya?

BACA JUGA: InYourdreaM Tentang Rumor Dreamocel yang Bergabung ke AG

Harga Tiket TI11

The International 11 akan dimulai pada bulan Oktober 2022, dan kalian bisa menyaksikan perjuangan para tim dari babak playoffs sampai ke Grand Finals di venue secara langsung.

Untuk bisa menonton pastinya kalian harus berebutan tiket nih, apalagi akan ada banyak penonton di Asia Tenggara yang mengincar kesempatan ini.

BACA JUGA: Talon Esports Mendominasi di SEA, Hyde Ungkap Faktor Penyebabnya

Tiket TI11

Harga untuk setiap babak pun berbeda, berikut harga untuk menonton TI11:

  • Playoffs: $88 SGD / Rp 950.000,- (per hari)
  • Grand Finals: $498 SGD / Rp 5.300.000,- (per 2 hari)

Babak playoffs akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 23 Oktober 2022 di Suntec Convention Center, sedangkan babak final akan dilaksanakan pada 29 - 30 Oktober 2022 di Singapore Indoor Stadium.

Nah, buat kalian para penggemar esports Dota 2, tentunya tidak mau melewatkan turnamen kali ini bukan? Jadi pastikan kalian sudah mulai menabung sampai bulan Oktober nanti ya.

BACA JUGA: Team Spirit Habiskan Dana 35 Juta Rupiah Hanya untuk Dapatkan Visa ke Arlington Major

Apalagi perjuangan tim Indonesia, BOOM Esports sedang sangat kuat nih untuk mendapatkan slot. Ada juga banyak pemain Indonesia di Talon Esports yang sedang berjuang juga untuk masuk ke TI11.

Nah, buat kalian yang berkeinginan untuk mendukung langsung tim favorit nanti, kalian bisa membelinya mulai 13 Agustus 2022 dimulai pada pukul 9 pagi ya.

Jangan lupa juga untuk menabung tiket pesawat dan akomodasi kalian di sana ya, bisa saja kesempatan ini tidak datang dua kali di tahun depan lho!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos