Dota 2

Habiskan Waktu di Indonesia, Resolut1on Kenal dengan Kata "Anjay"

Nauval HidayatFriday, 22 July 2022
Logo article
Ads

Pemain yang menghabiskan waktu rehatnya di Bali, Roman "Resolut1on" Fomynok mengenal kata "Anjay", di mana merupakan bahasa gaul dari Indonesia.

Sebelum menjadi stand in untuk Team Secret pada turnamen Riyadh Master 2022, Resolut1on telah menghabiskan waktu cukup lama di Indonesia.

Pemain 25 tahun tersebut pun telah menghabiskan hampir setengah tahun di Bali sebelum kembali ke ranah kompetitif. Hal ini diungkapkannya ketika ia diwawancara sebelumnya.

Dengan waktu yang hampir bisa dibilang cukup lama, tentu membuat dirinya mengetahui kata-kata dari Indonesia termasuk "Anjay" dan ia pun mengucapkannya di Riyadh Master 2022.

BACA JUGA: Ceb Beri Komentar Mengenai Ana yang Menjadi Stand In Team Liquid

Resolut1on Ucapkan Kata "Anjay" di Riyadh Master 2022

Resoulut1on anjay
Sumber: Twitter Team Secret

BACA JUGA: Resolut1on Akui Pemain Dota 2 Server SEA Tempat Menguji Mental

Melalui postingan tweet terbaru dari Team Secret, yang mana menampilkan seorang Resolut1on yang berbicara kata gaul tersebut dan membuat admin menambahkan kata Indopride pada caption mereka.

Admin Team Secret memang terkenal dengan mengunggah content yang berhubungan dengan Indonesia.

Hal ini membuat banyak fans dari Indonesia yang heboh dan juga memberi tanggapan lucu terkait unggahan hal tersebut.

Sumber: Team Secret Twitter

BACA JUGA: 23savage Bandingkan Pengalaman Bermainnya Saat Masih di Fnatic, T1, dan Talon

Seperti, BOOM Esports yang mana tim asal Indonesia ini, juga turut berkomentar: "ANJAY", dan fans lainnya juga memberi tanggapan "Bali buff Resolut1on" dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui "Anjay", berasal dari Indonesia yang merupakan plesetan dari nama hewan anjing. Kata ini memiliki banyak makna yang bisa diartikan sesuai pemakaian.

BACA JUGA: Black^ Kecewa dengan Sistem Calibrate MMR Dota 2, Open TBD Dapat Crusader!

Dengan bergabungnya Resolut1on, ia telah mengembalikan performa tim yang musim ini dibilang tidak cukup bagus.

Bahkan PSG.LGD tidak bisa mendapatkan lebih dari 20 kill ketika melawan Team Secret, yang mana biasanya tim asal Tiongkok itu selalu membantai lawan-lawannya.

Dan juga pemain asal Ukraina tersebut telah membawa Team Secret berada di posisi satu klasemen dan mendominasi grup B dengan 3 kemenangan dan 1 kali imbang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos