Dota 2

InYourdreaM Tentang Rumor Dreamocel yang Bergabung ke AG

Nauval HidayatWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Baru Army Geniuses InYourdreaM, menanggapi rumor tentang Dreamocel yang sempat bermain bersama Army Geniuses (AG).

Sebelumnya Dreamocel terlihat bermain bersama Army Geniuses di Asian Battle Arena, walaupun hanya menjadi stand in, banyak fans Indonesia mengharapkan jika kedua pemain tersebut bersama kembali.

Duet "Dream" asal Indonesia ini sempat bermain di tim yang sama, yang mana pertama kali mereka bersama di BOOM ID (BOOM Esports sekarang), dan yang kedua di ZeroTwo.

BACA JUGA: Talon Esports Mendominasi di SEA, Hyde Ungkap Faktor Penyebabnya

Pendapat InYourdreaM Tentang Rumor Dreamocel ke AG

InYourdreaM dreamocel army geniuses
Sumber: InYourdreaM YouTube

BACA JUGA: Team Spirit Habiskan Dana 35 Juta Rupiah Hanya untuk Dapatkan Visa ke Arlington Major

Melalui live stream yang biasa dilakukan, dirinya menjawab pertanyaan viewer mengenai Dreamocel yang sempat bermain bersama AG, dan kelanjutan pemain asal Makassar tersebut.

Mantan pemain Nigma Galaxy SEA ini mengungkapkan jika Dreamocel ingin melakukan trial ke tempat lain setelah dirinya melakukan trial bersama Army Geniuses.

"Kemarin sempat trial si mocel (Dreamocel), terus katanya dia mau trial ke tempat lain. Dia dapat tawaran juga saoalnya, kalau gua udah fix di AG (Army Geniuses)," pungkas InYourdreaM.

BACA JUGA: Ceb Ungkap Alasan N0tail Belum Berkeinginan Kembali ke Kompetitif

Sebelum Dreamocel, Army Geniuses sempat melakukan trial pemain lain seperti Pota dan Yowe. Hal ini pun dibahas oleh InYourdreaM ketika ditanyakan faktor yang membuat mereka tidak jadi bergabungnya bersama AG.

Pemenang minor DreamLeague Season 10 bersama Tigers ini, menegaskan jika pemilihan pemain ada di Bos Army Geniuses.

"Enggak ada faktor apa-apa sih sebenarnya, karena bos nya aja yang milih playernya," ucapnya.

Gimana sobat RevivaL, apakah duet "Dream" akan kembali di Army Geniuses? Kita sebagai penikmat, hanya bisa menunggu pengunguman resmi dari tim ataupun pemain.

BACA JUGA: Dr Tirta Geram Kominfo Blokir Game Dota 2!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos