Dota 2

Pandangan Jhocam Jika Rusman Menggantikan InYourdreaM di NGX SEA

Pavel TanujayaWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

Jhocam berikan pandangannya jika Rusman menggantikan InYourdreaM di dalam timnya saat ini, yaitu NGX SEA, apakah ia setuju?

Melihat pemain profesional Dota 2 Indonesia saat ini sudah semakin besar namanya di negara lain, pastinya mereka sedang melanjutkan karir mereka masing-masing bersama pemain dari negara lain.

Sesama pemain Indonesia juga masih saling bermain bersama, dan pastinya dekat satu dengan yang lain. Seperti InYourdreaM dan Jhocam yang masih berada dalam satu tim yang sama.

Bagaimana jika pemain dengan julukan Kami-sama tersebut digantikan oleh Rusman di dalam NGX SEA, apakah Jhocam setuju?

BACA JUGA: Jelang Stockholm Major 2022, Yatoro Sebut BOOM Sebagai Tim Medioker

Jhocam Tidak Setuju Rusman Menggantikan InYourdreaM di NGX SEA

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Jhocam, ia mendapatkan pertanyaan dari Poloson yang mengatakan jika Rusman menggantikan IYD di dalam timnya, apakah dia masih akan tetap berada di NGX SEA?

Jhocam sempat terkejut membaca pertanyaan tersebut, tetapi tetap ia jawab dengan melihat perbedaan kedua pemain itu terlebih dahulu. Ia menganggap salah satu dari mereka memiliki fans yang sangat banyak.

BACA JUGA: Virtus.Pro di Diskualifikasi dari DPC EEU 2021/22 Tour 2, Kontrak Pure Diberhentikan!

InYourdreaM Jhocam
Photo via: Nigma Galaxy SEA

Akhirnya keluarlah sebuah kesimpulan di mana ia tidak ingin berada satu tim dengan mantan carry Team M11 tersebut.

"Kalau IYD diganti Rusman? Yang satu fans nya banyak, yang satu udah lah ya, Rusman sudah terkenal dengan badutnya, udahlah. Gua enggak mau man, ngebadut aja Man," jawab Jhocam sambil tertawa.

Tentu saja hal ini bersifat sebagai lelucon saja ya sobat RevivaL, karena pertanyaan tersebut juga merupakan sebuah pertanyaan iseng untuk Jhocam.

BACA JUGA: Alasan Facehugger Pindah dari Game Dota 2 ke Mobile Legends

Rusman Dota 2
Sumber: RRQ_Rusman

IYD sendiri terlihat masih sangat nyaman bermain bersama dengan Nigma Galaxy SEA sampai saat ini, dan tidak ada tanda sama sekali ia akan pergi meninggalkan tim dan digantikan oleh Rusman.

Kebersamaan Jhocam dengan Kamisama ini sudah terbangun sejak lama juga, sehingga pastinya chemistry mereka tidak akan terpisah begitu saja.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos