Dota 2

Komentar Vlaicu Terhadap Kembalinya MamangDaya Bersama Army Geniuses

Nauval HidayatTuesday, 9 August 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional Dota 2, Vlaicu komentari kembalinya MamangDaya ke Army Geniuses untuk turnamen Gamers Galaxy Hatyai Thailand.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini ArmyGeniuses kembali mendatangkan MamangDaya dan menggeser InYourdreaM dari posisi midlane ke safelane.

Sebelum mulainya qualifier The International Singapura, baru-baru ini Galaxy Racer mengungumumkan turnamen bernama Gamers Galaxy, yang mana hal tersebut menjadi sebagai ajang pembuktian tim- tim DPC SEA.

Tim Army Geniuses pun mengumumkan pemain mereka yang akan bertanding kelak di Gamers Galaxy, dalam pengunguman tersebut terdapat nama mantan pemain midlaner mereka MamangDaya.

BACA JUGA: Sempat Trial Bersama, Ini Alasan Dreamocel Menolak Tawaran AG

Army Geniuses Kembali Datangkan MamangDaya

Dalam live stream Vlaicu, seorang viewer menanyakan kepadanya, tentang MamangDaya yang menjadi bagian dari tim untuk turnamen di Thailand tersebut.

Mantan pemain Evos ini pun berpendapat jika MamangDaya hanya menjadi stand in di Gamers Galaxy dan turnamen tersebut merupakan sebagai ajang pembuktian squad AG (Army Geniuses).

"Dari kata-katanya sih buat Galaxy dulu (Gamers Galaxy), mungkin kalau performanya bagus dilanjut. Itu sih pembuktian, itu turnamen Galaxy pembuktian roster AG (Army Geniuses) bagus atau enggak, soalnya latihannya okelah yah udah cukup.

Terus timnya, tim tier 1. Itu pembuktian AG (Army Geniuses) bisa bersaing atau enggak jadi bener-bener kelihatan disitu (Gamers Galaxy)," ucap Vlaicu.

BACA JUGA: Ceb Sedih Topson Farewell dari OG, Berharap Dapat Tim di Kualifikasi TI!

Army geniuses Gamers Galaxy
Sumber: Army Geniuses Instagram

Dengan kembalinya MamangDaya, maka roster yang akan bertanding di Gamers Galaxy diantaranya:

  • Muhammad "InYourdreaM" Rizky
  • Tri "MamangDaya" Pamungkas
  • Daud "db-" Budiawan
  • Ravdan "Narman" Narmandakh
  • Rizki "Varizh" Varizh

BACA JUGA: Fear Akui Carry Adalah Role Paling Sulit Saat Ini di Dota 2

Gimana sobat RevivaL? Mudah-mudahan dengan squad ini bisa menampilkan performa terbaik mereka di Gamers Galaxy dan sebagai ajang pembuktian, sebelum dimulainnya qualifier TI dimulai.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos