Dota 2

Valve Resmi Umumkan Lokasi The International 11 Akan Digelar di Singapura

Pavel TanujayaMonday, 23 May 2022
Logo article
Ads

Turnamen terbesar esports Dota 2, The International yang ke 11, akan kembali dilaksanakan pada tahun 2022 ini dan resmi akan diselenggarakan di Singapura.

Menjadi sebuah kejutan bagi seluruh penggemar Dota 2 di Asia, karena The International (TI) 11 nanti sudah resmi akan dilaksanakan di SEA untuk pertama kalinya.

The International sendiri merupakan sebuah turnamen yang sudah berjalan selama 10 tahun lebih, dan sempat tertunda pada tahun 2020 kemarin karena pandemi Covid-19.

Setelah berhasil kembali, TI10 berhasil dilaksanakan dengan meriah di Bucharest, Romania. Semenjak musim pertama, TI tidak pernah dilaksanakan di Asia lho!

BACA JUGA: Pesan Dukungan Fear Kepada SumaiL Usai Berpisah dari Team Secret

Singapura Jadi Tuan Rumah The International 11

Melalui unggahan Twitter Dota 2, mereka tidak hanya memperlihatkan negara yang terpilih untuk melaksanakan TI11, tetapi juga waktu dilaksanakannya. Di sana tertulis bulan Oktober 2022.

Jadi bagi kalian para penggemar Dota 2, pastikan bisa meluangkan waktu untuk menikmati momen kali ini, di mana para pemain profesional Dota 2 akan datang ke Singapura.

BACA JUGA: Pandangan Jhocam Jika Rusman Menggantikan InYourdreaM di NGX SEA

Singaore The International 11
Photo via: Dota 2

Sampai saat ini memang masih belum ditentukan kapan tanggal main babak grup dan playoffs nya, tetapi pengumuman ini pastinya sudah menjadi kejutan yang besar untuk para penggemar di SEA.

Dari musim pertama, The International selalu dilakukan di Barat, antara di Eropa ataupun Amerika. Asia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya di tahun 2022 ini.

Untuk para tim sendiri, mereka masih harus berjuang dalam DPC yang masih berjalan. Masih tersisa 1 turnamen Major lagi untuk mereka bisa mengumpulkan poin menuju TI11.

BACA JUGA: Jelang Stockholm Major 2022, Yatoro Sebut BOOM Sebagai Tim Medioker

Pastinya para tim akan mencoba untuk merebut gelar juara dari Team Spirit di tahun 2022 ini, siapa ya kira-kira yang akan berpartisipasi dalam The International 11 nanti?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos