Dota 2

MamangDaya Kesulitan Adaptasi Gameplay dari OB Neon ke The Apes

Pavel TanujayaTuesday, 5 April 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain profesional asal Indonesia, MamangDaya, mengatakan dirinya sulit untuk beradaptasi di tim The Apes saat ini.

Sebagai salah satu pemain profesional yang sempat tampil bersama dengan tim OB Neon, Mamangdaya menjadi pemain profesional yang sudah memiliki pengalaman bermain bersama tim internasional.

Semenjak keluarnya MamangDaya dari OB Neon, banyak penggemar yang bertanya-tanya kemana ia akan berlabuh selanjutnya, dan The Apes pun menjadi jawaban.

BACA JUGA: Pemain Carry & Mid Dota 2 Terbaik Menurut Ceb dari Setiap Region

MamangDaya Alami Kesulitan Menyesuaikan Gameplay di The Apes

Melalui live streaming yang dilakukan oleh MamangDaya, ia mengakui gameplay yang ada di The Apes sangat berbeda dengan tim yang sebelumnya, sehingga dirinya masih dalam proses penyesuaian.

Terlihat dari timnya yang berpartisipasi dalam open qualifier DPC SEA 2021/22 Tour 2, The Apes harus tumbang terlebih dahulu karena kalah melawan Team Renewal.

MamangDaya yang baru masuk ke salah satu tim asal Indonesia tersebut bahkan sudah mencoba untuk menggunakan cara bermain di OB Neon, hanya hasilnya sangat tidak baik.

BACA JUGA: Gabbi Akui Patch 7.31 B Dota 2 Cocok untuk BOOM Esports

The Apes Esports
Photo via: The Apes

Ia pun masih tetap optimis akan terus mencari gameplay yang cocok untuk membawa nama timnya saat ini menjadi besar dan diwaspadai tentunya.

"Iya beda lagi gua gameplaynya disini,enggak bisa pake gameplay Neon. Gua sebenernya udah pakai gameplay nya Neon di sini tapi enggak masuk. Gameplaynya belum nemu yang cocok jadi belum GG," ujar Mamang Daya.

Sampai saat ini pun semakin banyak tim Indonesia yang berkembang dalam Dota 2, dan pastinya mereka suatu saat bisa bersama-sama bersaing di turnamen internasional kedepannya.

BACA JUGA: Donkey Jelaskan Perbedaan Taunting di Mobile Legends dengan Dota 2

Terlebih lagi pemain dari tim di luar Indonesia seperti Mamang Daya ini juga sudah semakin banyak, siapa tau mereka semua bisa bertemu di satu tim dan membentuk tim yang sangat kuat.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos