Dota 2

Midlaner SEA Dota 2 Terbaik Saat Ini Menurut InYourdreaM

Pavel TanujayaMonday, 10 January 2022
Logo article
Ads

InYourdreaM, salah satu pemain Dota 2 Indonesia yang bermain di tim Nigma Galaxy, baru menyebutkan midlaner Dota 2 terbaik di SEA saat ini.

https://wp.revivaltv.id/pemenang-esports-unite-awards/

Pemain profesional Dota 2 masih memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa sekarang ini, melihat scene esports mereka sudah digemari sejak lama, tentu saja kemampuan para pemainnya terus meningkat.

Tidak hanya di Eropa, pada Asia Tenggara, sudah ada banyak sekali muncul pemain-pemain yang memperlihatkan kemampuan yang menakjubkan, salah satunya adalah InYourdreaM, yang bermain untuk Nigma Galaxy SEA.

Player yang memegang role sebagai carry ini pun menyebutkan beberapa midlaner terbaik yang ada sekarang ini di SEA.

BACA JUGA: Tuai Hasil Buruk, Talon Esports Gagal Promosi ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22 S1

Midlaner Terbaik Dota 2 SEA Menurut InYourdreaM Saat Ini

Melalui live streaming yang dilakukan oleh IYD, ia memberikan 4 nama midlaner yang menurut dirinya sekarang ini sedang sangat maksimal dalam permainan mereka.

Paling pertama ia menyebutkan nama Karl, lalu disusul dengan Armel, Mikoto dan Alacrity. Mikoto sendiri merupakan pemain asal Indonesia yang sekarang bermain bersama Fly di Talon Esports.

BACA JUGA: ALWAYSWANNAFLY Puji Sifat Pemain Team Liquid, Zai

inyourdream Midlaner
Photo via: InYourDream

Dari 4 nama yang disebutkan, ia masih 'mendewakan' Karl sebagai midlaner terbaik saat ini, dikarenakan kemampuannya sangat luar biasa, bahkan IYD pun mengaku tidak dapat mengalahkannya.

"Buat sekarang, dari ke-1 ya, Karl, Armel, Mikoto, Alacrity, menurut gua. Tapi yang menjunjung tinggi, kasta tertinggi nya itu tetep T1 Karl, ngeri main midnya. Dulu sih zaman gua main Mid masih bisa gua ngelawan, tapi sekarang mana bisa gua," jelas IYD.

BACA JUGA: 20 Pemain Dota 2 yang Paling Banyak Dikunjungi di 2021 Versi Liquipedia

Karl T1
Photo via: WePlay!

Karl sendiri sudah berhasil memperlihatkan kemampuannya dii TI10 kemarin, di mana menjadi ajang untuk para pemain Indonesia seperti Xepher dan Whitemon untuk bertarung bersamanya di turnamen internasional terbesar tersebut.

Sebagai mantan midlaner, IYD melihat skill dari Karl yang sangat berbeda, dan pastinya membantu rekan-rekan satu timnya untuk bisa memenangkan pertandingan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos