Dota 2

Nigma Galaxy SEA Rombak Roster, InYourdreaM Dicadangkan?

Nauval HidayatTuesday, 21 June 2022
Logo article
Ads

Pemain Nigma Galaxy SEA, InYourdreaM, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya akan di cadangkan dan di gantikan oleh seseorang pemain carry lain.

Setelah performa yang mengecewakan, pemain carry NGX SEA hanya bisa membawa kemenangan satu kali dari empat pertandingan yang dijalani. Tentu ini bukan pencapaian yang diinginkan bagi para fans NGX.

NGX masih menyisakan 3 pertandingan melawan, BOOM Esports, Fnatic, dan RSG PH. Ia menyampaikan bahwa dirinya akan cadangkan untuk pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Resmi Tutup, Inilah Daftar Pemain Dota 2 yang Sempat Memulai Karirnya di Heroes of Netwerth (HoN)

InYourdreaM Dicadangkan Dari Posisi Carry Nigma Galaxy

InYourdreaM Dicadangkan Dari Posisi Carry Nigma Galaxy
Photo via: Instagram Cingdoto

BACA JUGA: Terlihat Bersama Team Liquid, iNSaNiA Beberkan Peran JerAx

Melalui live streaming yang dilakukan oleh saing pemain, dirinya menyampaikan bahwa ia akan dicadangkan dan digantikan untuk pertandingan DPC selanjutnya.

Hal ini ditanya oleh seorang viewer, yang bertanya tentang Jhocam saat itu di private lobby sedangkan InYourdreaM sendiri malah melakukan rank.

"Gua bakal digantiin player lain, tunggu announce nya aja dari NGX, gua enggak bisa ngomong sekarang boys, tunggu lambe-lambe pada update entar," ucap InYourDream

BACA JUGA: Fly Ceritakan Proses Kembali ke Evil Geniuses Sebagai Kapten

Dirinya pun menyebutkan satu nama yang akan menggantikannya yaitu Dreamocel, setelah ia menepis rumor di thailand yang menyebutkan masaros akan menjadi stand in.

"Rumor di thailand masaros jadi standin,Dremocell seharusnya, harusnya Dreamocel," ucapnya.

Para netizen pun menanyakan alasan kenapa dirinya harus digantikan, IYD pun tidak bisa memberi jawaban dan membuat spekulasi bahwa peforma dirinya yang sedang menurun.

"Gua enggak nanya alasanya sih, menurut gua, satu, performa kemarin yang pas main medusa lawan T1 atau emang dari sebelumnya kali mereka butuh pemain carry yang mumpuni ibaratnya. Gua enggak nanya, soalnya kan gua masih tim ibaratnya gua dicadangin," ucap nya

BACA JUGA : CEO OG Ingin Bentuk Tim Dota 2 Kedua, Akan Hadirkan Roster Juara Back to Back TI?

Jadi gimana nih sobat RevivaL? apakah InYourdreaM akan dicadangkan? kita tunggu aja announcement dari NGX langsung.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos