Dota 2

Tidak Jadi ke Omega Esports, Ramz Berikan Alasan Kembali ke Team M11

Pavel TanujayaMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Ramz yang seharusnya bergabung dengan Omega Esports, ternyata sudah kembali ke tim lamanya, yaitu Team M11, apa yang terjadi?

https://wp.revivaltv.id/xepher-line-today-choice-2021/

Kumpulan pemain Indonesia saat ini sudah semakin berkembang, sampai mereka bisa melanjutkan karir di negara lain, terutama para pemain profesional esports yang sudah sangat berpengalaman.

Salah satunya adalah Ramz, yang baru saja bergabung dengan Omega Esports dan kurang dari 1 minggu, ia sudah tidak lagi bersama dengan mereka.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Pemain Esports Indonesia yang Berkarir di Negara Lain

Ramz Kembali ke Team M11

Pada hari Minggu kemarin, Team M11 mengunggah sebuah gambar dalam Instagramnya yang memperlihatkan kembalinya Ramz ke dalam tim mereka, setelah sempat di farewell pada akhir 2021 kemarin.

Melalui story Instagram sang pemain, Ramz memberikan alasan kenapa dirinya kembali ke tim lamanya. Ia menyebutkan bahwa tim Omega Esports sampai sekarang belum mengirimkan kontrak.

Meskipun sudah diumumkan bergabung dengan Omega Esports, Ramz mengaku belum menerima kontrak sama sekali sejak bulan lalu dan tidak ada kejelasan dari pihak tersebut.

Ramz M11 Esports
Photo via: ramzibayhaki

Tim Omega Esports sendiri sempat mengalami skandal di mana salah satu dari pemain mereka tertangkap basah melakukan matchfixing, dan pada akhirnya terkena hukuman banned.

Hal ini pun menghambat Ramz untuk masuk ke tim Omega yang berada di Filipina.

BACA JUGA: Omega Esports Terkena Ban untuk DPC SEA 2021-2022, Kenapa?

M11 Berpartisipasi dalam QH Sports Dota Series 3

 QH Sports Dota Series 3
Photo via: Oceanic Esports

Melihat kembalinya Ramz dalam tim Indonesia, M11 juga terlihat akan berpartisipasi dalam sebuah turnamen Dota yang diselenggarakan Oceanic Esports, QH Sports Dota Series 3.

Tim-tim dari Indonesia, Filipina, dan lainnya akan bertanding. Saat ini sudah ada terkumpul 10 tim, dan salah satunya adalah M11 yang akan bertanding memperebutkan total hadiah sebesar 15.000 USD atau setara dengan 214 Juta Rupiah.

Pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari - 23 Januari 2021 mendatang dan kalian bisa langsung menyaksikan di platform Twitch. Jadi jangan lupa dukung mereka ya.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Momen Jatuhnya Esports Indonesia

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos