Dota 2

20 Pemain Dota 2 yang Paling Banyak Dikunjungi di 2021 Versi Liquipedia

Pavel TanujayaThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Inilah 20 profil pemain Dota 2 yang paling banyak dikunjungi oleh banyak orang di halaman Liquipedia pada tahun 2021 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/alwayswannafly-team-liquid-zai/

Scene Dota 2 kembali lagi meningkat pada tahun 2021, melihat beberapa kompetitif mereka gagal dilakukan pada 2020 karena pandemi Covid-19. Tahun lalu, kompetisi Dota 2 banyak yang sudah kembali dilaksanakan.

Tidak lupa dengan The International yang kembali diadakan pada Oktober 2021 kemarin secara offline, tentu penggemar esports Dota 2 banyak yang kembali mengikuti perkembangan para pemainnya.

BACA JUGA: Yatoro Katakan Tidak Suka dengan Format DPC 2021-2022

Profil Pemain Dota 2 yang Banyak Dikunjungi di Liquipedia Tahun 2021

Melalui akun Twitter Liquipedia, yang merupakan website kumpulan profil pemain dan juga informasi mengenai turnamen esports, beberapa profil pemain banyak yang dikunjungi.

Melihat turnamen Dota 2 yang banyak kembali dilakukan, dan juga perpindahan beberapa pemain seusai The International 10 dilakukan, pastinya para netizen penasaran dengan karir mereka.

20 pemain masuk ke Top 20 most visited Dota 2 player pages, dan siapa sangka ternyata salah satu di antara mereka ada pemain yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA: Asal Usul Terbentuknya EVOS Esports, Berawal dari Zero Latitude

Profil Pemain Dota 2 Liquipedia
Photo via: Liquipedia

SumaiL, TORONTOTOKYO, dan Ana merupakan tiga pemain yang paling banyak dikunjungi profilnya pada tahun 2021 kemarin. SumaiL sendiri berhasil meramaikan profilnya karena perpindahan ke Team Secret.

SumaiL merupakan salah satu pemain yang sudah berjuang bersama dengan OG, dan pernah membawa Evil Geniuses memenangkan TI5. Pindahnya sang pemain ke Team Secret tentu meramaikan esports Dota 2.

TORONTOTOKYO yang menempati posisi kedua merupakan pemain yang baru menaikkan namanya pada TI10 kemarin, di mana Team Spirit yang diisi oleh dirinya dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai juara.

Ana pun menjadi ramai dikunjungi profilnya, dikarenakan keluarnya sang pemain dari OG dan memutuskan untuk pensiun. Dari situlah, Ana kembali meramaikan profil di Liquipedia.

BACA JUGA: Tidak Jadi ke Omega Esports, Ramz Berikan Alasan Kembali ke Team M11

InYourDream
Sumber: IYD

Masih ada banyak pemain yang berhasil meramaikan profil mereka di Liquipedia, termasuk InYourdreaM yang berhasil berada di peringkat 20 halaman profil yang banyak dikunjungi.

Xepher dan Whitemon yang bermain pada The International 10 sebagai pemain Indonesia pertama yang berpartisipas pun tidak banyak dikunjungi oleh banyak orang.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos