Dota 2

Resmi Farewell dari Nigma Galaxy SEA, Ini Kandidat Kuat Pengganti Poloson

Pavel TanujayaFriday, 29 April 2022
Logo article
Ads

Pemarin support dari Nigma Galaxy SEA, Poloson, resmi diumumkan pamit dari tim Nigma Galaxy SEA pada Kamis, 28 April 2022 kemarin.

Nigma Galaxy SEA sudah berhasil memperlihatkan performa mereka dengan sangat baik di musim kali ini. Jhocam dan kawan-kawan berhasil membawa tim mereka naik ke DPC SEA 2021/22 Tour 2 Divisi 1.

Kabar menyedihkan terbaru pun datang dari tim tersebut, di mana Poloson ternyata sudah tidak akan lagi bermain bersama NGX SEA untuk selanjutnya, siapa penggantinya?

BACA JUGA: Alasan Facehugger Pindah dari Game Dota 2 ke Mobile Legends

Farewell dari Nigma Galaxy SEA, Siapa Pengganti Poloson?

Melalui unggahan di akun Twitter resmi mereka, terlihat gambar farewell dari Poloson. Artinya mereka harus segera mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Poloson.

NGX SEA pun harus gagal mendapatkan slot di Stockholm Major yang akan datang, karena berada di posisi kelima DPC SEA Tour 2 Divisi 1 kemarin.

Pemain asal Singapura ini sudah memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa dalam seluruh pertandingan NGX SEA, bahkan berhasil naik ke divisi satu di Tour 2 kali ini.

BACA JUGA: 2 Turnamen Dota Masuk Outstanding Esports Championship Coverage Sports Emmys 2022

Poloson Nigma Galaxy SEA
Photo via: Nigma Galaxy SEA

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang akan mengisi kekosongan tersebut. Masih ada tersisa waktu untuk tim SEA ini mencari pengganti pos 5 mereka sebelum Tour 3 akan dimulai.

Masih ada Major yang akan diikuti oleh Fnatic, BOOM Esports, dan juga T1 sebelum Tour 3 nanti akan datang. Beberapa pemain support pun saat ini bisa kapan saja ditarik oleh NGX SEA.

Ada Ponlo dari Quincy Crew yang juga baru saja pamit beberapa hari yang lalu, juga ada pieliedie yang sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan Talon Esports.

Abeng, support Neon Esports yang sedang break 1 bulan ini juga memiliki kemungkinan bisa mengisi posisi tersebut lho, tapi dapat dikatakan juga kemungkinannya sangat kecil ya sobat RevivaL.

Ada Vinz, pemain yang sudah masuk ke ranah profesionall semenjak masih duduk di bangku SD ini juga bisa saja membantu Nigma Galaxy SEA di Tour 3 selanjutnya. Mantan support TNC Predator, PlayHard juga masih dalam status free agent, apakah kira-kira pemain Filipina ini bisa masuk ke dalam tim?

BACA JUGA: MamangDaya Kesulitan Adaptasi Gameplay dari OB Neon ke The Apes

Poloson sendiri masih belum diketahui akan kembali berlabuh kemana selanjutnya, jadi pastikan kalian terus ikut kabarnya ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos