Dota 2

Bermain Bagus di Riyadh Master 2022, Resolut1on Berpeluang Dipermanenkan Team Secret

Nauval HidayatTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Menurut Zayac, Roman "Resolut1on" Fomynok berpeluang dapat bergabung bersama Team Secret setelah penampilannya di Riyadh Master 2022.

Saat ini pemain asal Ukraina tersebut tidak bermain di tim mana pun, pada November 2021 dirinya mengumumkan rehat dari kompetitif. Baru-baru ini ia pun kembali bermain dan menjadi stand in untuk Team Secret.

Pemain yang menggantikan Iceiceice ini, tampil cukup gemilang, dirinya berhasil membawa tim berada di puncak klasemen Grup B Riyadh Master 2022.

Walaupun kalah di Semi Final melawan Team Spirit, Resolut1on berhasil memberi kejutan dengan dirinya di tim, ia pun berhasil meningkatkan performa tim, yang mana sebelumnya penampilan mereka tidak terbilang cukup bagus.

BACA JUGA: Ceb Ungkap Alasan N0tail Belum Berkeinginan Kembali ke Kompetitif

Zayac Ungkap Resolut1on Akan Gabung Team Secret

Zayac Team Secret
Sumber: W_Zayac Twitch

BACA JUGA: Dr Tirta Geram Kominfo Blokir Game Dota 2!

Zayac yang melakukan live stream di channel Twitchnya, menjawab beberapa pertanyaan dari viewers. salah satunya pertanyaan mengenai situasi Resolut1on di tim.

Pemain yang menggantikan Yapz0r ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat memutuskan, tapi ia berpendapat bahwa Resolut1on akan tetap bersama Team Secret.

"Sulit untuk mengatakannya, saya bukan orang yang berhak memutuskan, Tapi kemungkinan besar dia akan bertahan (Gabung Team Secret). Sudah jelas bahwa kami telah bermain dengan baik. Saya pikir semua orang akan senang jika kita terus bersama," ucap Zayac.

BACA JUGA: Kabar Baik, Valve Sedang Lengkapi Berkas Agar Steam Tidak Diblokir

Pemain yang sudah bersama dengan Resolut1on di Virtus.pro dan HellRaiserS, dikenal dengan salah satu duo terbaik di lane.

Pada musim ini performa Team Secret terbilang tidak bagus dari 3 DPC yang dijalani, Puppey dkk selalu gagal untuk lolos ke major dan membuat tim harus mengikuti regional quailifer agar dapat bisa lolos ke The International Singapura.

BACA JUGA: Mulai dari Mushi, David Beatt, Hingga Arap Komentari Pemblokiran Steam Oleh Kominfo

Bagaimana sobat RevivaL, apakah Resolut1on akan menggantikan Iceiceice untuk regional qualifier TI11 nanti?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos