Dota 2

Jelang Stockholm Major 2022, Yatoro Sebut BOOM Sebagai Tim Medioker

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 4 May 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain Team Spirit, Illya "Yatoro" Mulyarchuk menyebutkan bahwa BOOM hanyalah tim medioker di Stockholm Major 2022.

Seperti yang kita tahu bahwa ESL One Stockholm Major 2022 akan diselenggarakan mulai dari 12 hingga 22 Mei nanti.

Turnamen major pertama ini datang di DPC 2021/2022, setelah sebelumnya major sempat dibatalkan dan menjadi ramai diperbincangkan.

Stockholm Major 2022 akan mempunyai prize pool sebesar 500 ribu USD atau kurang lebih 7 milar rupiah. Akan ada 14 tim yang berpartisipasi untuk menjadi juara dan mengamankan DPC poin, agar bisa masuk The International 11 melalui klasemen DPC.

BACA JUGA: Virtus.Pro di Diskualifikasi dari DPC EEU 2021/22 Tour 2, Kontrak Pure Diberhentikan!

Tidak Ada Tim Tiongkok

Yatoro Team Spirit
Photo via: Escorenews.com

Sayangnya major kali ini kita tidak bisa melihat tim Tiongkok, karena negara tersebut kembali melakukan karantina, sehingga sangat susah untuk keluar masuk.

Pemain Team Spirit, Yatoro pun menyayangkan tidak adanya tim Tiongkok, karena seperti yang kita tahu bahwa regional tersebut sangat kuat di scene Dota 2.

"Absennya Tiongkok di major sangat mengecewakan. Saya bahkan tidak tahu tim lain yang hadir. Saya pikir tanpa Tiongkok itu akan sangat membosankan. Tapi kita lihat saja apa yang terjadi.

Mungkin BetBoom hanyalah para jenius yang pandai bermain Dota dan mereka mengalahkan kita karena mereka sangat tangguh, dan mereka akan mengejutkan semua orang di major? Siapa tahu," jelas Yatoro ketika diwawancara ALWAYSWANNAFLY di Twitch Beyond The Summit.

BACA JUGA: Alasan Facehugger Pindah dari Game Dota 2 ke Mobile Legends

Yatoro Sebut BOOM Tim Medioker di Stockholm Major 2022

BOOM Esports Dubai
Photo via: BOOM Esports

ALWAYSWANNAFLY kemudian lanjut menanyakan apakah ada tim lain yang paling menarik selain dari Tiongkok, dan uniknya Yatoro menyebut BOOM sebagai tim yang biasa saja.

"Saya kira game yang paling menarik (nanti) adalah melawan Fnatic dan T1. BOOM? Siapa mereka? Mereka tidak tampak seperti pemain hebat bagi saya.

Saya merasa mereka biasa-biasa saja. Saya ingin tahu bagaimana OG akan tampil di turnamen LAN yang tepat dengan penonton. Sepertinya akan ada banyak penonton ... Saya pikir Thundra akan tampil cukup baik, mereka memiliki roster yang kuat," ucap Yatoro.

BACA JUGA: Resmi Farewell dari Nigma Galaxy SEA, Ini Kandidat Kuat Pengganti Poloson

Wah apakah Yatoro tidak memperhatikan scene Dota 2 Asia Tenggara ya sobat RevivaL sehingga belum tahu performa BOOM Esports saat ini?

Semoga saja BOOM Esports bisa menunjukkan kualitasnya di hadapan tim-tim besar lainnya ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos