Dota 2

Tuai Hasil Buruk, Talon Esports Gagal Promosi ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22 S1

Pavel TanujayaFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Talon Esports baru saja kehilangan kesempatannya untuk naik ke divisi 1 DPC SEA 2021/22 setelah kalah dengan Ragdolls di week 4.

https://wp.revivaltv.id/pemain-dota-2-2021-liquipedia/

DPC SEA 2021-22 Tour 1 sudah berjalan di mana para tim di divisi 2 juga memperlihatkan performa mereka yang sangat luar biasa, untuk bisa naik ke Divisi 1.

Dengan kekalahan Talon ini pun, mereka sudah tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke top 2 yang bisa membuat tim mereka bermain di Divisi 1 series selanjutnya.

Padahal mereka mempunyai roster yang sangat dipandang kuat saat pertama kali tim mereka diumumkan, banyak sekali ekspektasi yang besar melihat permainan dari tim baru ini. Sayangnya, performa mereka masih sangat kurang terlihat.

BACA JUGA: ALWAYSWANNAFLY Puji Sifat Pemain Team Liquid, Zai

Talon Esports Gagak ke Divisi 1 DPC SEA 2021/22 S1

Talon Esports Dota 2
Photo via: Talon Esports

Di game pertama, kedua tim terlihat saling menyerang. Setelah fase silent laning berakhir, Talon Esports berhasil unggul dengan beberapa pick off penting. Di pertengahan game Medusa dari Ragdolls bebas farming sepanjang waktu.

Begitu dia memasuki pertempuran, keunggulan Talon Esports dalam networth menghilang. Tidak ada yang bisa menghentikan Medusa vtFαded karena dia tidak terbunuh, tetap terkendali. Ragdoll mengamankan kemenangan dalam 40 menit.

Di game kedua, Talon Esports terkalahkan kembali dari segi draft dan gameplay. Hero Talon Esports sudah bagus hanya saja sebagai sebuah tim, mereka sedikit kurang perform.

BACA JUGA: Yatoro Katakan Tidak Suka dengan Format DPC 2021-2022

Talon Ragdolls
Photo via: DPC SEA League

Meskipun tidak tertinggal di networth, mereka tidak dapat memberikan dampak positif pada pertarungan tim. Ragdoll merajalela, membunuh satu demi satu hero. Setelah berjuang selama 40 menit Talon Esports harus kalah.

Berkat hasil ini, Ragdolls belum memiliki poin kekalahan sama sekali, dan bahkan masih ada dua tim lainnya yang belum mendapatkan poin kekalahan juga. Ada Nigma Galaxy SEA dan Polaris Esports.

BACA JUGA: Asal Usul Terbentuknya EVOS Esports, Berawal dari Zero Latitude

Masih ada sisa 1 pertandingan untuk Talon Esports, agar mereka bisa mempertahankan posisi di Divisi 2, karena jika mereka berada di posisi 2 terbawah, maka mereka akan gugur.

Pada tanggal 8 Januari 2022 nanti, Talon akan berhadapan dengan tim Filipina, InterActive Philippines yang sedang berada di bawah papan klasemen, jadi jangan lupa dukung ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos