Dota 2

Talon Esports Lepas Fly dan Gabbi Usai DPC SEA 2021/22 Tour 1

Pavel TanujayaWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

Talon Esports baru saja memberikan pengumuman mengenai dua pemain mereka, Fly dan Gabbi usai DPC SEA 2021/22 Tour 1.

Kejayaan Talon Esports masih harus terhambat, di mana mereka belum berhasil menempatkan diri di posisi yang cukup tinggi pada DPC SEA awal tahun 2022 ini.

Tim Dota 2 yang baru terbentuk pada akhir tahun 2021 kemarin ini harus langsung melepas dengan dua pemain mereka, dan salah satunya adalah sang kapten, Fly. Apa yang terjadi?

BACA JUGA: Reuni dengan March, QO Bergabung dengan T1 Sebagai Analis

Dilepas Talon, Fly dan Gabbi Sudah di Negara Masing-masing

Melalui unggahan di Twitter Talon Esports, mereka mengumumkan bahwa Fly dan Gabbi akan berpisah dan sudah pulang ke negara masing-masing dengan kondisi yang sehat.

Kondisi Covid-19 yang sedang tersebar luas ini pun mehambat para pemain untuk melakukan perjalanan antar negara, dan karena itulah Fly serta Gabbi harus sepakat dengan keputusan ini.

BACA JUGA: Winter Major 2022 Dibatalkan, SumaiL dan KheZu Kritik Keras Valve

Talon Esports Fly Gabbi
Photo via: Talon Esports

Dalam pengumuman yang diberikan tersebut juga dikatakan Fly dan Gabbi diperbolehkan untuk mencari tim baru secara langsung.

"Melihat bagaimana Covid-19 sudah mempengaruhi scene kompetitif, kita percaya kedua pemain dan manajemen harus memiliki mindset yang sama untuk melewati tahun ini.

Keadaan sekarang ini membuat mereka untuk berjalan secara optimal. Fly dan Gabbi pun sudah selamat sampai kediaman mereka dan akan diperbolehkan untuk mencari tim baru, berlaku langsung," tulis Talon Esports.

BACA JUGA: Valve Umumkan Winter Major 2022 Dibatalkan, Poin Akan Didistribusi

Artinya kedua pemain tersebut tidak akan bersama saat tour 2 telah dimulai, dan pastinya Talon Esports harus mencari pemain baru untuk menggantikan Fly dan Gabbi.

Siapakah pemain yang kira-kira akan berjuang bersama di turnamen selanjutnya ya sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos