Dota 2

Terlihat Bersama Team Liquid, iNSaNiA Beberkan Peran JerAx

Nauval HidayatThursday, 16 June 2022
Logo article
Ads

JerAx yang merupakan juara TI dua kali dan mantan pemain Evil Geniuses terlihat bersama Team Liquid saat melakukan draft, dalam pertandingan DPC Tour 3 Eropa.

Setelah seri pertama Team Liquid harus kalah dengan Goonsquad, tim DreamLeague tidak bisa menanyakan tentang kehadiran JerAx.

Namun setelah mengalahkan Gaimin Gladiators di seri ke dua, iNSaNiA datang di wawancara dan ditanyai tentang peran JerAx di tim Liquid

BACA JUGA: Fly Ceritakan Proses Kembali ke Evil Geniuses Sebagai Kapten

Peran JerAx di Team Liquid

iNSaNiA Team Liquid
Sumber : Twitch DreamLeague

BACA JUGA : CEO OG Ingin Bentuk Tim Dota 2 Kedua, Akan Hadirkan Roster Juara Back to Back TI?

Dalam wawancara tersebut iNSaNiA memberikan tanggapan lucu mengenai peran JerAx di Team Liquid yang menyebutkan dia sebagai office manager.

"Oh tidak, itu Jerry (JerAx), manajer kantor. Kami terlalu banyak membanting meja. Saya tidak tahu, alih-alih memiliki William (Blitz, pelatih Team Liquid) di dalam ruangan, kami harus memiliki seseorang dari Liquid untuk memastikan kami berperilaku dengan benar dan kami tidak merusak fasilitas, jadi ya," ucap iNSaNiA

Walaupun iNSaNiA tidak memberikan banyak informasi mengenai peran JerAx di Team Liquid, tetapi dia terlihat membantu mereka dalam persiapan draft, seperti yang bisa terlihat di webcam.

BACA JUGA: Topson dan Ana Kembali ke Scene Dota 2, Bentuk Tim Sendiri di SEA?

JerAx telah terlihat berada di sekitar para pemain, berdiskusi, dan mengalisis, dalam dua pertandingan sejauh ini melawan Goonsquad dan Gaming Gladiator.

Sebelumnya diketauhi dalam tweet terbaru JerAx, sedang mencari tim baru dan tertarik bergabung sebagai posisi empat, lima atau sebagai pelatih.

Jerax Twitter
Sumber :JerAx Twitter

Team Liquid telah memiliki coach William "Blitz" Lee sejak Oktober 2019 dan analisis Mathis "Jabbz" Friesel . Dapat diharapkan dengan kehadiran JerAx ini, dapat membantu iNSaNiA dkk, kembali ke performa terbaiknya

BACA JUGA : Talon 23savage Jelaskan Perbedaan Matchmaking Publik Server EU dan SEA, Mana Lebih Kuat?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos