Dota 2

Topson Sebut Ana Berperan Dalam Keputusannya ke T1

Nauval HidayatWednesday, 17 August 2022
Logo article
Ads

Resmi masuk T1, Topson sebut jika mantan rekan satu timnya ana, berperan dalam bergabungnya dirinya bersama tim asal Korea tersebut.

Rumor masuknnya mantan punggawa OG ini memang sudah beredar sejak keluarnya Gabbi dan Karl dari T1. Banyak orang yang telah meprediksi kemana pemenang TI8 dan 9 akan berlabuh.

Sebelum bergabungnya Topson ke T1, pemain asal Finlandia tersebut mengungkapkan jika dirinya berkinginan bergabung bersama tim Eropa (EU) untuk mengikuti kualifikasi T1. Lalu apa yang membuatnya merubah dan bergabung bersama tim SEA?

BACA JUGA: Inilah 12 Tim Direct Invited TI11 Menurut Situs Resmi Dota 2, Ada Fnatic!

Peran Ana untuk Topson Dalam Bergabunnya ke T1

Peran Ana untuk Topson Dalam Bergabunnya ke T1
Sumber: RevivalTV Instagram

Setelah pengunguman resmi T1, OG Esports yang memiliki acara podcast berjudul OG's Monkey Business Show, langsung mengupload video episode 34 dengan judul "Topson's announcement, Road to TI Behind the Scenes".

BACA JUGA: Ketik All Chat "BOT" Kepada K1, OG Ammar Banjir Hujatan di Kolom Komentar Instagram

topson podcast34
Sumber: OG Esports YouTube

Dalam video tersebut Topson menyebutkan jika ana berperan dalam keputusannya ke tim yang di dalamnya ada Xepher serta Whitemon.

"Ana telah menjalin hubungan dengan T1, dan memiliki teman di sana (March). Dan saya kira ana semacam pendorong untuk itu (bergabungnya bersama T1) dan saya katakan seperti, ya mari kita lakukan," Ucap Topson.

BACA JUGA: Team Aster Tidak Mau Bersalaman dengan OG, Imbas Sikap Ammar?

Kedatangan Topson dan ana akan melengkapi squad mereka untuk bertanding di regional quailfier The International Singapura 3 September mendatang.

Roster T1 yang akan bertanding terdiri dari:

  • Anatahan "ana" Pham
  • Topias "Topson" Taavitsainen (stand in)
  • Carli "Kuku" Palad
  • Kenny "Xepher" Deo
  • Matthew "Whitemoon" Filemon

BACA JUGA: Team Spirit Kalahkan PSG LGD di Final Arlington Major, TORONTOTOKYO: Haters Where Are You Now!

Dengan bergabungnya Topson dan ana di T1, membuat persaingan regional qualifier South East Asia (SEA) semakin sengit. Dan berharap jika pemain Indonesia dapat kembali lagi ke turnamet terbesar Dota 2.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos