Dota 2

Bukan Bantu Kill, Ini Salah Satu Tugas Support Dota 2 di Mid Menurut TORONTOTOKYO

Nauval HidayatSunday, 24 July 2022
Logo article
Ads

Midlaner Team Spirit dan pemenang The International 10 TORONTOTOKYO, jelaskan tugas seorang support di Dota 2 ketika datang ke mid lane.

Support merupakan salah satu posisi paling penting yang ada di dalam game besutan Valve ini. Tidak hanya mendukung pemain lainnya, mereka juga bertugas untuk mengatur alur permainan.

Kedatangan support ke mid lane berguna untuk memenangkan lane, baik mengamankan sebuah rune atau bisa membantu membunuh musuh.

Lalu bagaimana tugas seharusnya yang dilakukan ketika datang ke mid? Berikut penjelasan dari TORONTOTOKYO.

BACA JUGA: Nigma Galaxy Sering Bermain Tanpa Hero Stun, Ini Penjelasan Kuroky

TORONTOTOKYO Jelaskan Tugas Support Dota 2 di Mid Lane

TORONTOTOKYO Jelaskan Tugas Support Dota 2 di Mid Lane
Sumber: Gamers8GG_b Twitch

BACA JUGA: Habiskan Waktu di Indonesia, Resolut1on Kenal dengan Kata "Anjay"

Jenkins menanyakan kepada TORONTOKYO, dalam interview kemenangan melawan Tundra Esports, mengenai hero yang cocok ketika datang ke mid untuk membantu kill dan memudahkan permainan.

TORONTOTOKYO pun menjelaskan jika dirinya tidak peduli, bahkan jika support mati di lane lain dan datang untuk mengisi ulang bottle, ia sudah senang.

"Tidak masalah, walaupun support saya mati di lane dan datang ke mid untuk mengisi botol saya, saya senang, dan akan semakin keren jika pos 1 dan 3 melakukan itu juga, semakin bagus untuk saya," ucap TORONTOTOKYO.

BACA JUGA: Ceb Beri Komentar Mengenai Ana yang Menjadi Stand In Team Liquid

Pengisian ulang bottle saat ini, memang dapat membantu untuk memenangkan lane di mid. Walaupun Dota 2 saat ini menyediakan rune tiap menit, dengan kedatangan support dari base juga dapat menambah regen tambahan dan menjadikannya infinity regen.

Hal ini pun juga pernah disinggung oleh Topson, pemenang TI 8 dan 9 sebelumnya menyebutkan jika saat ini hero di mid lane memiliki infinity regen.

“Saat ini rune akan muncul setiap menit. Dua menit water rune, tiga menit bounty rune, empat menit water rune kembali muncul. Dan jika kalian membutuhkan refill bottle, support akan datang ke mid.

Kemudian anda mendapatkan tower protection, yang dapat menambahkan extra regen dan tiga tambahan armor. Ini membuat Hero Invoker tidak dapat memenangkan lane lagi," ucap Topson.

BACA JUGA: 23savage Bandingkan Pengalaman Bermainnya Saat Masih di Fnatic, T1, dan Talon

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos