Dota 2

Resmi Tutup, Inilah Daftar Pemain Dota 2 yang Sempat Memulai Karirnya di Heroes of Netwerth (HoN)

Nauval HidayatTuesday, 21 June 2022
Logo article
Ads

Berikut daftar pemain atau mantan pemain Dota 2 yang sempat memulai karirnya di game Heroes of Netwerth (HoN).

Salah satu game PC HON resmi ditutup, setelah 12 tahun berjalan game yang mengadaptasi peta Defense of the Acients (DoTA) di Warcraft III.

Sempat menjadi favorit pada tahun 2011-2012,dan dapat menjadi pesaing MOBA lainnya seperti League of Legends dari Riot Games dan Dota 2 dari Valve.

Banyak pemain profesional Dota 2 yang memulai awal karir nya dari HoN, Inilah daftar pemain eks pro player HoN yang sukses di game besutan Valve.

BACA JUGA: Terlihat Bersama Team Liquid, iNSaNiA Beberkan Peran JerAx

Daftar Pemain Dota 2 yang Sempat Memulai Karirnya di HoN

BACA JUGA: Fly Ceritakan Proses Kembali ke Evil Geniuses Sebagai Kapten

N0taiL

N0tail Liquipedia
Sumber : Liquipedia

Pemenang 2 TI dan mantan kapten tim OG memulai karir kompetitifnya di HoN, bermain bersama Fnatic, Bigdaddy (nickname HoN) banyak meraih gelar juara dan menjadi yang teratas.

Bersama dengan Fly N0tail mejuarai banyak turnamen LAN seperti, DreamHack Winter 20111 dan mampu menjuarai di empat acara DreamHack berturut-turut. Dikarenakan menurunnya aktivas dalam kompetitif di Heroes of Newerth, N0tail memutuskan untuk pindah ke tim Dota 2.

Tetap bersama Fnatic, dirinya dan tim langsung dapat memenangkan turnamen open LAN dan mendominasi banyak kejuaraan hingga The International 2013, di mana mereka harus takluk dengan tim Orange dan harus menempati posisi 7-8

BACA JUGA : CEO OG Ingin Bentuk Tim Dota 2 Kedua, Akan Hadirkan Roster Juara Back to Back TI?

PPD

PPD Liquipedia
Sumber Liquipedia

Memulai karir di dunia esports dengan HoN pada tahun 2010, mantan pemenang TI5 ini memulai debut profesionalnya di Fragment Inhouse League. Setelah memenangknya PPD diundang untuk bermain di tim Amerika Utara SGty, ia bersama tim nya berhasil memenangkan North American Star League Season 2.

Di akhir tahun 2013, PPD mengikut jejak pro player lainnya terjun di dunia Dota 2. Setelah performanya di The International 3, PPD besama dengan Fear, UNiVeRsE, dan Arteezy membentuk tim bernama S AD B O Y S.

BACA JUGA: Topson dan Ana Kembali ke Scene Dota 2, Bentuk Tim Sendiri di SEA?

Mengambil alih tugas kapten dan drafting, PPD sukses membawa timnya meraih 19 kemenangan beruntun dan finis pertama di Electronic Sports Prime. Pada 21 Februari 2014, S A D B O Y S diakusisi sebagai roster Evil Geniuses yang baru.

Banyak pemain Dota 2 lainnya yang sempat memulai karir nya di HoN seperti:

  • Loda
  • Zai
  • EternalEnvy
  • S4
  • MoonMeander
  • iNSaNia
  • Fly
  • KheZu
  • JerAx
  • Akke
  • MiCke
  • Limp
  • Handsken, dan banyak lainnya.

Ada banyak juga pro player Dota 2 yang ikut merasa kehilangan atas tutupnya HoN ini, seperti PPD salah satunya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos