Dota 2

Wagamama Keluhkan Harga Tiket TI11 yang Dinilai Cukup Mahal

Nauval HidayatSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

Analisis Dota 2 Niklas "Wagamama" Högström keluhkan harga tiket TI11 yang dinilai cukup mahal bagi fans South East Asia (SEA).

Dalam update terbaru Dota 2, Valve telah memasukan jadwal dan harga tiket untuk pertandingan langsung The International 11 Oktober mendatang. Harga tiketnya pun terbagi menjadi dua bagian, yaitu playoff dan Grand finals.

Untuk harga playoff yang dimulai tanggal 20 hingga 23 Oktober nanti bekisar $88 SGD atau Rp 950.000 per hari di Suntec Convention Center, sedangkan untuk Grand Finals yang dilaksanakan dua hari dari tanggal 29-30 Oktober seharga $498 SGD atau Rp 5.300.000 di Singapore Indoor Stadium.

Harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal untuk fans Dota 2 SEA. Tidak hanya fans saja, Analisis Wagamama juga mengeluhkan harga tiket TI 11 yang dinilai cukup mahal.

BACA JUGA: Kembali Bermain di Arlington Major, Ceb Akui Tugasnya Tidak Hanya Sebagai Pemain

Wagamama Keluhkan Harga Tiket TI11

Dalam postingan Twitternya, ia mengeluhkan jika harga tiket The International 11 cukup mahal dan membandingkan dengan TI7 yang jauh perbandingannya.

"Ada yang berpikir tiket TI mahal sekali? Playoffs + final adalah total $ 617 kecuali saya salah. Sebagai perbandingan, TI7 adalah $300 untuk jumlah hari yang sama.

Saya mendapatkan persediaan-permintaan memprediksi biaya(TI11), tetapi bagi penggemar SEA dengan beberapa negara berpenghasilan rendah, ini tampak brutal," ucap Wagamama melalui Twitternya.

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

wagamama tiket ti 11
Sumber: WagaGaming Twittet

Harga tiket yang dikeluarkan oleh Valve memang terbilang cukup mahal untuk negera-negara SEA yang berpenghasilan Rendah.

Walaupun TI 11 diadakan di Singapura yang merupakan negara maju, tentu banyak fans Asia yang akhirnya berkesempatan menonton langsung kejuaraan terbesar tahunan Dota 2 yang diadakan pertama kali di SEA.

Walaupun harganya terbilang cukup mahal, kalian bisa beli tiketnya mulai 13 Agustus 2022 dimulai pukul 9 pagi. Jangan sampai kehabisan sobat RevivaL, karena TI tahun ini wajib datang karena pertama kali di SEA!

BACA JUGA: Harga Tiket The International (TI11) di Singapura, Ayo Mulai Nabung!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos