Dota 2

Yatoro Katakan Tidak Suka dengan Format DPC 2021-2022

Pavel TanujayaWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Dota Pro Circuit (DPC) 2021-2022 Tour 1 memiliki format yang baru, dan pemain dari Team Spirit, Yatoro sebut ia tidak suka dengan format tersebut.

https://wp.revivaltv.id/iespa-siber-polda-metro-jaya-esports/

Team Spirit yang berhasil menarik perhatian banyak sekali penggemar Dota 2 semenjak mereka berhasil menjadi juara terbaru di The International 10.

Para tim Dota 2 sekarang sedang berjuang kembali dalam DPC 2021/22, di mana sekarang mereka bermain dengan format yang baru. Ternyata ada pemain yang tidak suka dengan format baru tersebut, salah satunya adalah Yatoro. Apa masalahnya?

BACA JUGA: Asal Usul Terbentuknya EVOS Esports, Berawal dari Zero Latitude

Team Spirit Yatoro Tidak Suka Format DPC 2021-2022

Dota Pro Circuit 2021
Photo via: liquipedia

Sebagai pemain yang baru saja terjun ke dalam kompetitif Dota 2 di tahun 2020 ini, Yatoro merasakan adanya kejanggalan dengan format yang baru ini. Hal tersebut menimbulkan rasa tidak suka dengan format DPC sekarang.

Menurut pandangan Yatoro, DPC 2021/22 Tour 1 ini memiliki jarak pertandingan yang sangat lama, sehingga membuat para tim menunggu lama untuk bertanding, dibandingkan dengan waktu mereka berlatih.

Hal tersebut ia sebutkan dalam video RuHub Media yang dihadiri oleh Yatoro sebagai salah satu bintang tamu mereka.

"Itu sangat menyakitkan dan melelahkan ketika kalian hanya memainkan satu pertandingan setiap sepuluh hari, dan di saat yang sama kalian harus melakukan latihan di bootcamp selama dua bulan lamanya.

Kalian duduk, bermain satu pertandingan, memenangkan pertandingan, dan menunggu pertandingan selanjutnya dalam 11 hari. Ini sangat melelahkan. Jadwal DPC ini seperti sengaja dibuat menjadi panjang, untuk membuat kita kelelahan," ujar Yatoro.

BACA JUGA: Tidak Jadi ke Omega Esports, Ramz Berikan Alasan Kembali ke Team M11

Yatoro Team Spirit
Photo via: The International

Yatoro merasa dirinya sangat lelah menunggu sampai ke pertandingan selanjutnya, karena terlalu menghabiskan waktu yang sangat lama dalam berlatih di bootcamp mereka.

Sampai saat ini, DPC 2021/22 baru berjalan selama 3 minggu, dan besok pada 6 Januari - 9 Januari 2021, mereka akan segera memulai week 4. Team Spirit sendiri akan berhadapan dengan dua tim, dan salah satunya adalah NaVi.

Bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL, apakah format DPC kali ini juga terlalu lama menurut kalian?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos