Dota 2

Yatoro Sebut League of Legends Game Terburuk, Apa Alasannya?

Pavel TanujayaFriday, 28 January 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Team Spirit, Yatoro, memberikan pendapatnya mengenai game League of Legends, yang disebut sebagai game terburuk.

Pemain Dota 2 yang sudah sukses mendapatkan gelar juara The International pada 2021 kemarin ini menyebutkan bahwa game League of Legends yang merupakan saingan dari Dota 2 sebagai game terburuk.

Tentu saja hal ini diutarakan sesudah dirinya mencoba game tersebut, dan sepertinya dari jawaban sang pemain, ia tidak begitu suka dengan game keluaran Riot itu.

BACA JUGA: Head of Esports EVOS Beberkan Gaji Pemain Tier 1 Dota 2

Pendapat Yatoro Mengenai League of Legends

Yatoro LoL
Photo via: The International

Persaingan kuat antara Dota 2 dan League of Legends memang sudah terjadi sejak lama. Dua game yang dapat dikatakan sebagai game MOBA tersukses ini memancing banyak sekali pemain.

Hanya saja beberapa pemain tidak terlalu suka memainkan game rival mereka. Seperti Yatoro yang sudah memainkan LoL, ia memberikan feedback yang cukup buruk.

"Game terburuk di dunia karena muak saja hanya dengan melihat saja. Jika kamu hanya log ke LoL dan ke Dota 2, kamu akan mengerti seberapa jauh Dota 2 sudah berkembang.

Skillnya tidak tertarget, semua creeps ngebloking mereka. Mereka hanya membunuh creep khusus dan menghancurkan base kita," ujar Yatoro.

BACA JUGA: Febby Bocorkan Ana Akan Kembali ke Kompetitif Dota 2

Yatoro LoL
Photo via: Team Spirit

Menurut penglihatan Yatoro, Dota 2 sudah sangat berkembang jauh dibandingkan dengan game LoL, sehingga membuat dirinya melihat game tersebut cukup aneh, dari segi gameplay sampai ke lobby in game.

Ia pun kembali diberikan pernyataan bahwa di dalam game LoL ada tombol surrender yang tidak ada di game Dota 2. Yatoro pun memberikan tanggapannya mengenai fitur tersebut.

"Jadi kita tidak perlu memenangkan setengah gamenya, kita menang," ujar Yatoro.

BACA JUGA: SUNSfan Bocorkan Turnamen Online Pengganti Winter Major 2022

Nah, sobat RevivaL, itulah pendapat Yatoro mengenai game League of Legends, perlu diingat setiap orang pasti memiliki pendapatnya masing-masing ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos