Free Fire

ECHO Esports Berhasil Menjadi Juara FFIM 2022 Spirng, Wakili Indonesia di FFWS 2022

Pavel TanujayaMonday, 11 April 2022
Logo article
Ads

Turnamen FFIM 2022 Spring berhasil dilaksanakan dan musim kali ini ECHO Esports berhasil keluar menjadi juara baru menghentikan EVOS Divine.

ECHO Esports berhasil kembali menjadi juara baru FFIM 2022 Spring setelah sudah 3 musim berturut-turut dimenangkan oleh EVOS Divine dari tahun 2020 yang lalu.

Dengan Sam13 dan kawan-kawan tidak ikut dalam turnamen FFIM musim ini, maka ECHO Esports menjadi tim buas yang bisa membantai seluruh tim dengan sangat mudah.

BACA JUGA: 7 Tim Lolos dari Play Ins, Menuju Grand Final FFIM 2022 Spring

ECHO Espots, Juara FFIM 2022 Spring

ECHO Esports FFIM 2022 Spring
Photo via: ff.esports.id

Dengan perolehan juara ini, tim Echo Esports memperoleh uang tunai senilai Rp350.000.000 serta akan ikut mewakili Indonesia ke turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa di babak Play-Ins pada 14 Mei 2022 mendatang.

Sebagai tim debutan terbaik dari FFML Season V Divisi 1, Echo Esports diprediksi sebagai calon juara terkuat berkat permainan apik mereka di 3 minggu awal FFML Season V Divisi 1.

Pada pertandingan Grand Finals FFIM 2022 Spring kemarin, Echo Esports yang harus kembali bertemu dengan tim-tim kuat yang sudah meiliki segudang pengalaman di turnamen nasional maupun internasional Skuad Singa Muda kembali menunjukan kegarangannya.

BACA JUGA: AURA Ignite Mendominasi Play Ins FFIM 2022 Spring

Klasemen FFIM 2022 Spring
Photo via: ff.esports.id

Tim singa ini berhasil mendapatkan 2 kali Booyah secara berturut-turut di ronde 4 dan 5, pastinya hal tersebut membuat mereka langsung berada di posisi aman.

Christian Jonathan selaku pelatih Echo Esports menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas Juara yang diraih.

“Kami berterima kasih kepada seluruh penggemar setia terutama Slammers (sebutan untuk penggemar Echo Esports) atas dukungan luar biasanya dari awal hingga akhir pertandingan. Doakan kami terus agar bisa sukses di FFWS 2022 Sentosa dan membawa piala Juara untuk Indonesia," ujar Christian.

BACA JUGA: Alasan SES Alfaink Sempat Tidak Maksimal di FFML Season V Divisi 1

Tidak hanya mendapatkan total hadiah yang begitu besar, ECHO Esports juga berhasil mendapatkan tiket menuju ke FFWS 2022 Sentosa bersama dengan EVOS Divine.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos